Berita Pahit Bagi Orlando Magic Kehilangan Jonathan Isaac

Berita Pahit Bagi Orlando Magic Kehilangan Jonathan Isaac

Bolanesia – Situs Berita Bola – Berita pahit harus diterima oleh para fans Orlando Magic yang akan kehilangan Jonathan Isaac. Di tengah-tengah lanjutan pertandingan saat ini, Magic dinyatakan akan bertanding tanpa adanya dukungan dari Isaac untuk keseluruhan musim 2020-2021 yang akan datang.

Jonathan Isaac Alami Cedera ACL Kronis

Sama seperti yang tersiar, Isaac mengalami cedera ACL saat turut membela Magic dalam gelembung Orlando. Waktu itu, Isaac yang melakukan ‘jumpstep’ dan harus mendarat dengan posisi kaki kurang tepat. Ia lalu merintih kesakitan sembari memegangi bagian lututnya. Seusai memperoleh pemeriksaan menggunakan MRI (Magnetic Resonance Image), hasil analisa menyatakan kalau Isaac positif menderita cedera ACL. (Baca: PSG Tetap Ingin Boyong Timothy Castagne).

Berita Pahit Bagi Orlando Magic Kehilangan Jonathan

ACL sendiri adalah cedera yang kronis serta memerlukan waktu kurang lebih 8-12 bulan untuk proses pemulihan. Jangka waktu itu bisa semakin bertambah lama tergantung dengan situasi fisik dari sang pemain. Tidak mau mengambil resiko, presiden Orlando Magic yakni Jeff Weltman lebih memilih untuk mengistirahatkan Isaac secara total selama pagelaran musim 2020-2021. Ia akan memberikan izin Isaac bermain kembali kalau kondisinya sudah pulih seratus persen.

Kehilangan Jonathan Isaac Pukulan Berat Bagi Magic

Kehilangan Isaac jelas menjadi pukulan berat untuk Magic yang berkeinginan untuk bangkit pada musim depan. Isaac adalah pemain sayap yang tampil cukup baik musim ini. Pemain yang memiliki tinggi 211 cm itu sanggup mencetak rata-rata 12 poin serta 7 rebound per pertandingan dari total keseluruhan 34 pertandingan yang telah dilakoninya.

Angka tersebut memang tidak begitu produktif jika dibandingkan dengan rekanan setimnya yang lain. Akan tetapi, Isaac mempunyai energi yang tinggi, baik dalam soal penyerangan maupun pertahanan. Hal itu yang membuat Magic jatuh hati akan permainannya sejauh ini. [JM]

Joe J

Read Previous

Heat Sukses Taklukan Bucks di Semifinal Wilayah Timur

Read Next

Brandon Ingram Terpilih Sebagai Most Improved Player NBA 2019-2020

%d blogger menyukai ini: