Berita Kurang Menyenangkan Menghampiri Houston Rockets

Berita Kurang Menyenangkan Menghampiri Houston Rockets

Bolanesia – Berita kurang menyenangkan menghampiri Houston Rockets lantaran salah satu pemain andalan mereka, Russell Westbrook, tidak dapat tampil di pertandingan-pertandingan awal putaran pertama playoff.

Di tengah penampilan mereka yang nampak makin bagus, Houston Chronicle menyampaikan berita kalau bintang Rockets tersebut kemungkinan akan mangkir akibat mengalami cedera paha. Seperti yang diketahui, Rockets sudah menegaskan diri maju ke playoff dan akan bertemu dengan Oklahoma City Thunder pada putaran pertama.

Russell Westbrook Alami Cidera Paha

Berdasarkan sumber dari tim yang menjadi referensi kabar berita ini menuturkan kalau pemain yang lebih akrab dipanggil Russ itu mengalami sakit di pahanya ketika bangun tidur.

Malam hari Rabu, 12 Agustus 2020, waktu setempat, Russ baru saja berlaga dengan Rockets menantang San Antonio Spurs dan setetelah itu melalukan proses Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Pertandingan melawan Spurs menjadi pertandingan pertamanya sehabis mangkir di dua pertandingan sebelumnya menantang Los Angeles Lakers dan Sacramento Kings.

Menariknya lagi, seusai pertandingan menantang Spurs, kepada mass media, Russ menyampaikan kalau dirinya dalam kondisi yang sempurna. Dirinya juga sempat mengekspresikan ketidaksabaran untuk kembali bermain lagi pada hari Jumat, 14 Agustus 2020, waktu setempat, menghadapi Philadelphia 76ers. Pertandingan ini sendiri menjadi pertandingan terakhir Rockets sebelum maju ke playoff.

Mangkirnya Russ Jadi Berita Kurang Menyenangkan Bagi Rockets

Hasil MRI mengindikasikan kalau memang benar ada bagian otot paha Russ yang tertarik. Masalah ini bisa memaksa Russ mangkir di pertandingan menantang Sixers. Kemungkinan terburuknya lagi, Russ akan mangkir di pertandingan-pertandingan awal playoff menantang Thunder. Akan tetapi, hal ini bisa berubah apabila Russ menjalani dengan baik semua rangkaian pengobatan yang akan dia peroleh.

Berita Kurang Menyenangkan Menghampiri Houston Rockets

Russ merupakan top skor kedua dari tim setelah James Harden. Dia sempat kesusahan mendapatkan peranannya dalam taktik permainan tim di awal musim. Performa Russ kian bertambah baik seiring berjalannya waktu. Dia mencatatkan 27,2 poin, 7,9 rebound, plus 7,0 asis per pertandingan.

Russ Merupakan Kekuatan Penting Rockets

Dengan taktik permainan super small ball yang mereka aplikasikan saat ini, Russ merupakan kekuatan penting Rockets untuk menggempur ke wilayah kunci musuh. Berita tidak menyenangkan yang menghampiri Rockets yakni tanpa adanya Russ maka Harden akan menjadi satu-satunya intimidasi dan peluang bagi musuh makin bertambah mudah untuk menepis serangan Rockets.

Russ sudah mangkir sebanyak 14 pertandingan selama musim ini dan membuat Rockets hanya dapat memenangkan delapan dari jumlah pertandingan itu. Sedangkan dalam 57 performanya, dia sukses menunjang Rockets menang 36 kali, mencetak 22 dobel-dobel, serta 8 tripel-dobel. [JM]

Joe J

Read Previous

Tyson Fury Harus Bertanding untuk Jaga Kesehatan Mental

Read Next

Alasan Man City Singkirkan Lyon Dari Liga Champions

%d blogger menyukai ini: