Berbagai Cheat Andalan Mobile Legends Terpopuler Tahun 2020

Mobile Legends Cover

Esports – Berbagai Cheat Andalan Mobile Legends Terpopuler Tahun 2020 – Mobile Legends merupakan game MOBA terbaik di Indonesia yang menduduki peringkat tertinggi sebagai game terbanyak diunduh di PlayStore.

Namun semakin populer suatu game maka akan semakin tinggi pula kesempatan bagi peretas untuk membobol sistem. Begitu banyak cheat Mobile Legends bertebaran dan digunakan oleh pemain untuk berbagai kepentingan.

Mobile Legends memiliki gameplay seru dengan kualitas grafis yang tinggi. Fitur-fitur menarik turut menunjang popularitas game mobile satu ini. Namun tantangan untuk memenangkan sebuah pertandingan tidaklah mudah. Semakin tinggi tier rank seorang pemain maka akan semakin kuat pula musuh yang dihadapinya.

Cheat Andalan Mobile Legends Terpopuler Tahun 2020

Berbagai Cheat Andalan Mobile Legends Terpopuler Tahun 2020

Hal itu memikat pemain untuk mengambil jalan pintas dengan menggunakan cheat Mobile Legends. Meski curang, cara ini banyak digunakan karena membuat permainan menjadi jauh lebih mudah. Berikut beberapa cheat Mobile Legends yang terpopuler di tahun 2020.

  1. Mobile Legends Skin Hack 2020

Skin adalah salah satu lambang kebanggaan bagi para pemain. Pemain Mobile Legends punya persepsi bahwa orang yang memakai skin mahal adalah pemain-pemain jago. Bisa memiliki semua skin yang ada di Mobile Legends adalah keinginan setiap pemain. Keinginan ini bisa dicapai secara instan dengan menggunakan Mobile Legends skin Hack atau cheat Unlock All Skin.

Cheat ini bisa bikin kalian bebas menggunakan semua skin hero Mobile Legends sepuasnya. Pemain yang menggunakan cheat ini bisanya menginstal perangkat lunak bernama Lulubox. Aplikasi ini akan meretas game Mobile Legends agar kalian bisa memakai semua skin yang ada.

  1. Cheat VPN Mobile Legends 2020

VPN adalah perangkat keamanan internet dan bukan cheat. Namun aplikasi VPN bisa membuka peluang untuk berbuat curang. Para pemain yang menggunakan trik ini biasanya mengubah alamatnya menjadi negara lain. Pengguna cheat ini akan masuk ke server negara yang memiliki banyak pemain noob. Dengan begitu pemain akan menang dengan mudah dan sampai di tier tertinggi dengan cepat.

  1. Cheat One Hit Kill Mobile Legends

Cheat One Hit Kill akan membuat damage kalian maksimal dan hanya efektif untuk membunuh musuh bot saja. Jika berhadapan dengan pemain yang sebenarnya, maka damage tidak akan terlalu efektif.

Pemain yang menggunakan cheat ini memasang perangkat Game Guardian, sebuah perangkat lunak yang memang dikhususkan untuk meretas game. Caranya menggunakannya pun gampang. Pemain hanya perlu memasang aplikasi Guardian terlebih dahulu lalu mengoperasikan aplikasi tersebut secara bersamaan dengan game.

  1. Cheat Melihat Lokasi Musuh

Ini adalah cheat yang bisa membuat kalian mengetahui lokasi musuh melalui map. Sangat berguna dalam pertandingan untuk menciduk musuh. Cara mendapatkannya pun mudah, hanya perlu mengunduh aplikasi mini map. Ada pula pemain yang menggunakan aplikasi Mobile Legends Mod by Kurayama untuk menggunakan cheat ini. Hanya dengan memasang dan mengikuti petunjuk dari aplikasi, maka kalian sudah bisa menjadi cenayang in-game Mobile Legends.

  1. Cheat Diamond Mobile Legends

Ini adalah salah satu cheat yang paling menggiurkan. Pemain yang menggunakan cheat ini  akan mendapatkan Diamond dalam jumlah yang sangat banyak. Diamond akan digunakan untuk membeli berbagai item dan hero. Bermodalkan Mobile Script Hack yang diunduh, kalian sudah bisa menggunakan Mobile Legends hack satu ini.

  1. Cheat Cooldown Mobile Legends

Cheat yang satu ini dianggap salah satu cheat paling jahat. Pemain yang menggunakan cheat ini bisa menggunakan skill tanpa harus menunggu cooldown yang terlalu lama. Waktu cooldown dapat terpotong lebih dari 50% dan para pemain dapat memakai Ulti berulang-kali. Cheat ini digunakan dengan bantuan aplikasi Game Guardian

  1. Cheat Mobile Legends Meningkatkan Damage

Selain Cheat Cooldown, kecurangan satu ini juga dinilai sebagai cheat paling jahat. Cheat damage Mobile Legends membuat pemain menjadi powerful secara instan. Hanya bermodalkan aplikasi cheat Game Guardian, maka kalian bisa meningkatkan damage dengan mudah.

Pemain yang menggunakan Game Guardian hanya perlu menjalankan aplikasi, kemudian mengatur kode dan nilai dari hero yang ingin dimainkan. Jumlah damage dari hero bisa naik sampai batas maksimal. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Udinese Berhasil Menunda Pesta Gelar Juara Juventus

Read Next

Maurizio Sarri Berikan Pembelaan Terhadap Juventus yang Gagal Jadi Juara Liga Italia

%d blogger menyukai ini: