Ben Godfrey, Bek Muda Norwich City yang Jadi Rebutan Napoli dan Milan

Ben Godfrey, Bek Muda Norwich City yang jadi Rebutan Napoli dan Milan

Bolanesia.net – Ben Godfrey, Bek Muda Norwich City yang jadi Rebutan Napoli dan Milan. Napoli dan AC Milan siap bersaing di bursa transfer musim panas ini guna bisa memboyong bek muda Norwich City, Ben Godfrey yang dibanderol Rp 519 miliar oleh timnya.

Walau tidak berhasil menolong timnya bertahan di Liga Inggris, bek Norwich City, Ben Godfrey rupanya masih disenangi beberapa klub besar, khususnya di Liga Italia. Si pemain telah menarik perhatian dari Milan, yang telah memperlihatkan minat mereka beberapa bulan kemarin serta sekarang kabarnya Napoli berminat untuk datangkan bek berumur 22-tahun itu.

Ketertarikan dari I Rossoneri nampaknya lebih dari pada sebatas isu sebab berdasar laporan dari Calciomercato.com, agen dari si pemain telah lakukan diskusi dengan manajemen tim Merah Hitam pada awal minggu ini. Figur Godfrey memang dipandang mempunyai profil yang sesuai target dari Milan yakni mendaratkan bek muda potensial yang telah dapat berkompetisi untuk memperoleh tempat di tim penting klub bimbingan Stefano Pioli itu.

Ben Godfrey jadi Rebutan tapi Terlalu Mahal

Tetapi, ongkos transfer yang beritanya diminta oleh Norwich bisa menjadi masalah sebab klub yang sekarang turun kasta ke divisi Championship itu beritanya meminta minimal Rp 519 miliar untuk bek mudanya. Hal tersebut bisa jadi sebab si pemain memang mempunyai kontrak yang baru akan usai pada 2023 kelak, jadi memang The Canaries tidak ingin begitu saja kehilangan aset mereka pada harga yang murah.

Namun Milan tetap punya opsi lain

AC Milan sendiri sebenarna mempunyai sasaran lain untuk mereka daratkan di lini belakang, jadi tentu saja akan mempertimbangkan semua kondisi sebelum mengambil keputusan mereka. Disamping itu, Napoli sendiri beritanya siap menandingi I Rossoneri dalam pemburuan untuk memboyong bek tengah berumur 22-tahun itu.

I Partenopei sendiri tengah gemar membidik pemain belakang baru untuk musim depan, serta Godfrey disebut sebagai sosok yang mengundang perhatian mereka. Namun, bagi Napoli sekarang ini, bek Norwich itu tetap jadi pilihan jika mereka tidak berhasil membawa pemain belakang Lille, Gabriel.

Kecuali Milan dan Napoli sebetulnya AS Roma disebutkan benar-benar tertarik untuk datangkan Godfrey pada musim panas kelak. Tetapi, kelihatannya I Giallorossi semakin lebih fokus mengincar pemain dengan posisi bebas transfer yang lebih berpengalaman seperti Jan Vertonghen.

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Daniel Ricciardo Rayakan Kesuksesan Finis Keempat Bersama Renault di F1 GP Inggris 2020

Read Next

Conte Undur Diri, Posisinya Bisa Digantikan Allegri

%d blogger menyukai ini: