Ben Godfrey Akan Dimainkan Saat Melawan Liverpool

Ben Godfrey Akan Dimainkan Saat Melawan Liverpool

Bolanesia, Situs Berita Bola – Carlo Ancelotti memberi isyarat jika Ben Godfrey akan dimainkan di barisan belakang saat Everton menantang Liverpool, Sabtu (17/10) malam WIB.

Penelusuran pelatih dari Italia untuk memperoleh bek tengah telah berakhir, setelah mengikat Ben Godfrey dari club Championship, Norwich City. Ia dihadirkan mendekati penutupan bursa transfer musim panas.

Pemain internasional Inggris U-21 itu saat ini harus berusaha untuk memperoleh tempatnya di bawah instruksi Carlo Ancelotti. Di lain sisi, ia harus berkompetisi dengan pemain lain seperti Yerry Mina, Michael Keane, Mason Holding serta Jarrod Brantwaite.

Walau begitu, Ben Godfrey yang akan dimainkan nanti terus dicap jadi bek yang prima serta sang pelatih menyebutkan jika ia dapat bermain untuk Everton melawan Liverpool di derby Merseyside akhir minggu nanti di minggu ke-5 Liga Inggris. Tetapi, bila si pemain dalam keadan yang bugar.

Ben Godfrey Sosok Bek Tengah Yang Sempurna

Berbicara ke Everton TV, Carlo Ancelotti menjelaskan bahwa Ben Godfrey adalah seorang bek tengah yang sempurna. Menurut dia, Ben Godfrey memiliki kelebihan dalam adu bola di udara serta telah memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris.

Bahkan bekas juru strategi AC Milan itu menilai ia ialah perekrutan yang tepat. Ia menerangkan si pemain bukan sekedar untuk saat ini saja, tetapi untuk jangka panjang juga.

Selesai memberi pujian performa Ben Godfrey, Carlo Ancelotti memberi isyarat akan memainkan perekrutan anyarnya itu saat Everton menantang Liverpool akhir minggu nanti di Goodison Park.

Perlu diketahui, club berjulukan The Toffeess semenjak dilatih eks juru racik Napoli itu mengalami perubahan. Hal itu bisa dipastikan musim ini mereka belum terkalahkan dalam 4 laga di liga domestik.

Menarik untuk di nantikan apa Carlo Ancelotti serta anak asuhannya dapat menaklukkan Liverpool atau mungkin tidak saat bermain di pertandingan kandang.

bolanesianet7

Read Previous

NBA Tidak Mau Menggelar Gelembung Lagi

Read Next

2 Pembalap Tuding Valentino Rossi

%d blogger menyukai ini: