Belum Resmi Pindah, Jadon Sancho Sudah Masuk Grup WhatsApp Man Utd

Belum Resmi Pindah, Jadon Sancho Sudah Masuk Grup WhatsApp Man Utd

Bolanesia.net – Belum Resmi Pindah, Jadon Sancho Sudah Masuk Grup WhatsApp Man Utd. Pemain tengah Borussia Dortmund ini dikabarkan sudah bergabung dengan grup WhatsApp yang dihuni beberapa pemain bintang Manchester United.

Sancho diisukan akan selekasnya geser ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Dia akan dilego Dortmund dengan nilai transfer mencapai 108 juta pounds (aekitar Rp2 triliun).

Serta sejumlah laporan mengatakan, pemain berumur 20 tahun itu sudah mencapai persetujuan pribadi dengan Man United. Info itu mengatakan Sancho akan dikontrak manajemen Man United semasa 5 tahun atau sampai musim panas 2025.

Man United cicil Jadon Sancho 3 kali bayar

Pemain Tim Nasional (Inggris) itu diklaim sudah setuju dengan Man United dengan upah sebesar 250 ribu pounds (sekitar Rp4,7 miliar) per pekan.

Tetapi, Sancho batal geser ke Man United sebab manajemen Setan Merah belum mendapatkan persetujuan akhir dengan Dortmund berkaitan harga sah Sancho.

Man United dilaporkan siap bayar harga yang diputuskan Dortmund dengan ketentuan membayarnya dengan mencicil tiga kali.

Ian Mc Garry akui Jadon Sancho sudah masuk grup WhatsApp Man Utd

Lepas kepindahan Sancho ke Man United, ahli transfer pemain sepakbola, Ian McGarry, mengakui Sancho telah masuk ke group WhatsApp yang berisi beberapa pemain Man United.

“Manchester United pada sekarang ini berasa nyaman sebab mereka tidak berkompetisi untuk memperoleh tanda-tangan Jadon Sancho,” katanya mencuplik Mirror, Minggu (9/8/2020).

“Mereka tidak yakin mereka tidak ditaklukkan club lain sebab tidak ada klub lain yang memperlihatkan tingkat ketertarikan yang sama,” sambungnya.

Sancho sudah jadi sisi dari Timnas Inggris di bawah Gareth Southgate semenjak Oktober 2018. Dia sudah bermain 11 kali untuk The Three Lions, yang diperkokoh pemain Man United, seperti Marcus Rashford, Harry Maguire, Jesse Lingard serta Aaron Wan-Bissaka.

“Mereka juga percaya si pemain ingin tiba ke Old Trafford. Ia (Sancho) tetap berhubungan dengan kawan-kawan Timnas Inggris yang sekarang ini bermain untuk Manchester United serta tiap hari selalu terkait dengan mereka. Dia bahkan diyakini di grup WhatsApp dengan beberapa pemain Manchester United,” pungkas McGarry.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Elkan Baggoyt Bangga Bisa Gabung Bela Timnas Indonesia U-19

Read Next

Toronto Raptors Juara NBA Terbanyak Wilayah Timur

%d blogger menyukai ini: