Beli Rumah Dekat Stadion San Siro, Lionel Messi Jadi Pindah Inter Milan?

Beli Rumah Dekat Stadion San Siro, Lionel Messi Jadi Pindah Inter Milan

Bolanesia.net – Beli rumah dekat Stadion San Siro, Lionel Messi jadi pindah Inter Millan? Sebuah kabar mengejutkan, jika bukan rumor kosong, menjelaskan jika Lionel Messi telah membeli satu rumah mewah pada jarak enam kilometer jauhnya, atau 10 menit berkendara dari Stadio San Siro. Apa artinya itu? Transfer ke Inter?

Kabar soal pembelian rumah oleh Lionel Messi ini, kata Marca, pertama kali tampil di media Italia Mediaset, dengan rumah itu tuturnya terdapat di salah satunya teritori paling elit di Lombardy, dekat kota Milan tetapi cuma 10 menit berkendara dari stadion legendaris itu.

Rumor soal kepindahnya Messi dipicu pertama kali oleh Suning TV, pemilik Inter Milan asal China, yang mengiklankan laga Inter versus Napoli dengan siluet Lionel Messi ke dinding katedral Duomo di kota Milan. Apa hubungan coba? Mulai sejak itu rumor ganas soal transfer si bintang Argentina menyebar.

Beli Rumah Dekat Stadion San Siro

Serta info masalah pembelian satu rumah dengan tempat yang sangat dekat dengan Stadio Giuseppe Meazza sama sekali tidak membantu meredam isu ini, justru membuatnya kian panas.

Rumor lain menyusul pada awal Agustus lalu, mengatakan Inter mengiming-imingi La Pulga dengan upah sebesar 1 Trilyun rupiah per tahun. Ini merupakan lipat ganda dari upahnya di Barcelona yang cuma 497 Milyar rupiah per tahun, serta sekarang ini tengah dipotong 70 % juga karena krisis keuangan klub, suatu hal yang membuat Messi sangat geram.

Messi Jadi Pemain Bebas Transfer

Berita bola transfer pemain. Juara Ballon D’or enam kali itu belum menyepakati kontrak baru dengan pihak Barcelona dan beritanya bahkan menghentikan diskusi dengan pihak klub, hingga membuat dia ada sebagai pemain bebas transfer pada musim dingin mendatang. Beritanya La Pulga berasa benar-benar capek di Nou Camp, selain frustrasi dengan ketidakberhasilan Barca mendapatkan titel juara Liga Spanyol musim ini. Dua tahun kemarin dia berasa dibiarkan oleh pihak klub dalam masalah penggelapan pajak, dengan Messi divonis hukuman percobaan di bawah dua tahun penjara yang tak perlu ditempuh sepanjang tidak mengulang tindakannya.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Toronto Raptors Sukses Sabet Titel Juara Atas Milwaukee Bucks

Read Next

Gagal Boyong Jadon Sancho, The Red Devils Incar Douglas Costa

%d blogger menyukai ini: