Bek Manchester United Alami Cedera di Kepala, Eric Bailly Ungkap Kondisinya Saat Ini

Eric Bailly

Bolanesia.netBailly sempat menerima perawatan di rumah sakit setelah alami benturan dengan Harry Maguire dalam kekalahan menantang Chelsea di semi-final Piala FA.

Bek utama Manchester United Eric Bailly sudah meyakinkan kepada fans jika luka kepala yang dia alami di semi-final Piala FA melawan Chelsea tak separah dugaan semula.

Pemain internasional Pantai Gading itu dilarikan ke rumah sakit setelah insiden benturan kepala dengan kapten Harry Maguire jelang pengujung set pertama, selagi pertandingan itu sukses dimenangi oleh The Blues melalui skor 3-1.

Walau sempat berdiri, Bailly akhirnya terjatuh dan digotong keluar bahkan harus menerima oksigen dari tim medis, yang lantas memunculkan kecemasan soal kondisinya.

Seusai ia ditarik keluar, United mendapati 19 laga tak terkalahkannya pupus sebagaimana pasukan Frank Lampard meluncur ke final untuk bersua dengan Arsenal, yang di kesempatan lain menaklukkan Manchester City arahan Pep Guardiola.

Sehari setelah laga itu selesai, Bailly menyampaikan pesan lewat media sosialnya untuk menenangkan supporter, dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas pesan dukungan yang diberikan.

“Terima kasih atas semua pesan supportnya,” tulis pemain berusia 26 tahun itu di Twitter. “Saya oke, itu hanya ‘scare’. Saya lebih merasa sakit atas kekalahan tempo hari.

“Tetapi kami harus bangun dan kembali fokus di dua pertandingan besar terakhir yang kami miliki pekan ini.”

Tersingkirnya United dari Piala FA – setelah mencadangkan sejumlah pemain inti guna mengejar finish di empat besar Liga Primer Inggris – membuat mereka hanya miliki Liga Europa untuk dimenangkan musim ini.

Mereka akan menghadapi LASK di putaran kedua set 16 besar pada bulan depan, dengan mengantongi keunggulan 5-0 buah dari perjumpaan pertama.

Sebelum itu, tim arahan Ole Gunnar Solskjaer berupaya untuk mencari kemenangan guna amankan tempat di Liga Champions musim depan, dimulai dengan melayani West Ham United yang sekarang dilatih eks manajer Setan Merah David Moyes.

Mereka setelah itu akan memainkan laga terakhir di Liga Primer dengan bertandang ke markas Leicester City.

Untuk sekarang ini, United masih tempati rangking lima di tabel klassemen dengan koleksi poin sama seperti yang dimiliki Leicester, namun klub lawan itu sudah memainkan satu laga lebih banyak. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Agenda Liga Inggris, Man City dan Arsenal Perangi Tim Zona Merah

Read Next

Cristiano Ronaldo Jadi Satu-satunya Manusia yang Cetak 50 Gol di Liga Paling Top Eropa

%d blogger menyukai ini: