Hasil Liga Champions : Bayern Munchen Singkirkan Chelsea 4-1

Hasil Liga Champions : Bayern Munchen Singkirkan Chelsea 4-1

Berita Bola Liga Champion Terbaru – Hasil Liga Champions : Bayern Munchen Singkirkan Chelsea 4-1 Tidak ada surprise dari laga Bayern Munchen versus Chelsea dengan tuan-rumah menang 4-1 pada putaran kedua 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8) dini hari. Die Roten maju ke perempat final dengan agregat 7-1.

Kehilangan demikian beberapa pemain karena luka dapat dibuktikan fatal dengan Chelsea menanggung derita kecolongan 4 gol pada putaran kedua pertandingan 16 besar mereka menantang Bayern Munchen hingga score agregat 7-1. Dalam riwayat hanya sedikit team yang telah unggul 3-0 dari putaran pertama dapat tidak berhasil maju ke set setelah itu di skema luruh Liga Champions. Salah satunya pengecualian ialah Barcelona yang ditaklukkan Liverpool sesudah unggul 3-0 terlebih dulu, musim kemarin.

Dua dari 4 gol Bayern Munchen berlangsung pada set pertama lewat sepakan penalti Robert Lewandowski menit 10 dan gempuran Ivan Perisic selang 14 menit selanjutnya, saat akan dibalaskan oleh Tammy Abraham di menit paling akhir paruh pertama. Tetapi Die Roten masih begitu kuat dengan memberikan tambahan 2 gol lagi pada set ke-2 lewat Corentin Tolisso serta tandukan kepala Lewandowski.

Bayern Munchen Singkirkan Chelsea

Bayern Munchen Singkirkan Chelsea 4-1

Dengan kemenangan agregat 7-1 ini karena itu Bayern Munchen akan maju ke perempat final hadapi Barcelona, yang pada pukul sama menang atas Napoli.Sama seperti yang telah diprediksikan, laga berjalan kurang setimbang dengan Der FCB memimpin pertandingan dengan perebutan bola melewati 62%, tersisa The Blues dengan 38 % saja. Demikian pula untuk kepentingan tembak mengarah gawang musuh sama tidak berimbangnya, tujuh banding empat.Supremasi Die Roten nampak dari jumlah shooting off sasaran atau eksperimen gempuran yang capai 8x selama laga di Allianz Ajang ini, berbanding cuma tiga saja punya beberapa anak Frank Lampard. Jumlah sepak sudut sama banyak, tiga.

Baru delapan menit pertandingan diawali, Chelsea harusnya hadapi sepakan penalti sesudah penjaga gawang Willy Caballero jatuhkan Robert Lewandowski di kotak penalti. Nampak hakim garis mengibaskan bendera kuning tetapi hasil pemeriksaan oleh asisten video wasit (VAR) kukuhkan ketetapan awal wasit. Si penyerang Polandian maju serta mengakhiri pekerjaannya. Lewandowski sekarang telah mencatat 52 gol di semua pertandingan musim ini, paling tinggi dari semua pemain di Eropa.

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea 

Sesudah satu eksperimen gempuran Bayern yang tidak berhasil di menit 18, Ivan Perisic memberikan tambahan keunggulan Der FCB di menit 24. Gol ini dimulai oleh kekeliruan Mateo Kovacic biarkan dianya dirampok oleh Thomas Mueller sebelum team merah maju menggempur dengan skema empat musuh dua. Perisic pada keadaan bebas tanpa ada pengawalan serta tembak melalui penjaga gawang Caballero. Score 2-0, agregat 5-0 pada laga Liga Champions Minggu (9/8) dini hari.

Sesaaat kemudian Callum Hudson-Odoi nampak sukses membobol gawang dari jarak jauh tetapi gol ini diurungkan wasit sesudah wasit lihat ada offside waktu Chelsea membuat gempuran. Baru diakhir set pertama Tammy Abraham sukses mengecilkan score jadi 2-1.Tetapi laga jauh dari usai dengan Corentin Tolisso memberikan tambahan gol ke-3 Bayern Munchen pada tengah set ke-2 waktu dia membelokkan operan lambung Lewandowski, sebelum si penyerang Polandia memberikan tambahan gol ke-4 mendekati akhir. Score akhir 4-1, agregat 7-1!

 

Berita Bola Liga Champion Terkini : Bahagianya Pep Guardiola, Manchester City Depak Real Madrid

bolanesianet7

Read Previous

Jelang MotoGP Ceko, Vinales dan Rossi Alami Insiden

Read Next

Bahaya Sirkuit Brno di GP Ceko, Ramai-ramai Kecam Aspal Sirkuit Brno

%d blogger menyukai ini: