Bayern Munchen Segera Ditinggal Pemain Bertahannya

Bayern Munchen Segera Ditinggal Pemain Bertahannya

Bolanesia, Situs Berita Bola – Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer mengatakan pihak klub sudah menarik tawaran kontrak pada David Alaba. Hal ini yang memicu Bayern Munchen segera ditinggal pemain bertahannya.

Periode kerja pemain internasional Swiss bersama raksasa Liga Jerman akan selesai pada Juni 2021 nantinya. Sedang seandainya persetujuan belum terwujud maka David Alaba bebas untuk melakukan pembicaraan dengan klub lain mulai awal tahun depan.

Saat itu, menjelang kontraknya berakhir dengan Bayern Munchen si bek terus dikabarkan segera ditinggal pemain bertahannya. Dari berbagai laporan, beritanya klub tujuan selanjutnya David Alaba yaitu Juventus. Klub papan atas Italia berminat untuk memboyongnya karena untuk memperkuat barisan pertahanan.

Berbicara ke BR24Sport, Herbert Hainer menjelaskan tim Die Roten telah mengajukan penawaran kontrak yang sangat bagus untuk pemainnya itu pada saat ini.

Presiden Bayern Munchen itu mengutarakan bila mereka telah melakukan kontak dengan agen David Alaba. Dalam perbincangan itu raksasa Jerman memberi batasan waktu sampai akhir bulan Oktober kemarin. Tetapi sampai waktu yang telah ditetapkan sampai tanggal 31 Oktober kemarin mereka belum mendapatkan jawaban yang pasti.

Bahkan juga Herbert Hainer memperoleh jawaban yang sama dari Direktur olahraga klub. Ia juga menjelaskan usai beragam pertimbangan, maka diputuskan pihak klub tidak memberinya tawaran kontrak baru lagi.

Sekedar info, sebelumnya Hansi Flick sebagai juru strategi benar-benar percaya jika pemainnya itu akan berada di Allianz Arena. Ia juga membujuk David Alaba dengan menyebutkan apa yang sang pemain dapat di Bayern Munchen belum pasti dirinya terima di klub yang tertarik dengannya.

Sedang pemain berumur 28 tahun itu musim kemarin mempunyai peran utama di bawah instruksi Hansi Flick. Tercatat ia sukses bawa timnya raih treble winner dengan raih piala Bundesliga, DFB Pokal serta Liga Champions.

David Alaba sendiri sudah bermain dalam 5 laga di pertandingan Bundesliga 2020/21.

bolanesianet7

Read Previous

Lawan Oleksandr Usyk Atau Lepas Sabuk WBO Kamu!

Read Next

Charles Leclerc Finis Lima Besar di GP Emilia Romagna 2020

%d blogger menyukai ini: