Bayern Munchen Juara Final Liga Champions

Bayern Munchen Juara Final Liga Champions

Berita Sepak Bola Terkini Indonesia Bolanesia – Hasil laga antara PSG versus Bayern Munchen di set final Liga Champions musim 2019-2020 berakhir dengan score 0-1, gol kemenangan Die Roten dicetak oleh Kingsley Coman!

Bayern Munchen Juara Final Liga Champions

Banyak yang terjadi di set pertama di antara PSG versus Bayern Munchen yang diadakan di Estadio da Luz di kota Lisbon pada hari Senin (24/8) dini hari WIB ini, kedua tim saling memperoleh kesempatan mereka dan memang kedua penjaga gawang baik Keylor Navas maupun Manuel Neuer layak memperoleh pujian untuk performa mereka di 45 menit pertama ini.

Bayern Munchen bertanding di final Liga Champions ke-11 mereka, sesaat PSG awalnya tidak pernah capai set ini, kedua-duanya punyai misi yang serupa! Pemain PSG sebetulnya terlihat bertambah kesusahan untuk terlepas dari desakan Munchen, tetapi mereka masih memberi intimidasi setiap kali sukses menerobos masuk ruang gawang Neuer.

PSG lewatkan peluang di set pertama

Leon Goretzka sukses hentikan pergerakan bola mengarah gawang dengan memblok tembakan Kylian Mbappe pada menit ke-14, serta untuk ke-2 kalinya cuma dalam tempo dua menit, Mbappe memperoleh peluangnya serta kesempatan ini memanfaatkan umpan dari Paredes, namun ada Joshua Kimmich yang melakukan blok.

Selang beberapa saat Manuel Neuer sukses selamatkan gawangnya waktu Neymar sudah berhadap-hadapan dengannya tetapi sepakan bekas pemain Barca ini sukses dihentikan Neuer sebanyak dua kali.

Bayern Munchen dan gempuran pertamanya

Kesempatan emas paling baik tiba pada menit kedua, penyerang paling mematikan di Eropa hampir membawa Bayern Munchen unggul dengan gempuran pertama kalinya mengarah gawang! Robert Lewandowski melepas shooting tetapi sayang bola menghantam tiang gawang.

Sepakan bebas Neymar yang hanya 20 meter jaraknya dari gawang Herrera tentang Thomas Muller di muka gawang, defleksi membuat bola melebar dari target. Ini kesempatan terbagus di set pertama!

Set pertama berakhir dengan score kacamata

Di 20 menit paling akhir set pertama, Kingsley Coman dan Lewandowski masih jadi intimidasi besar bagi PSG. Operan silang Gnabry diterima oleh Lewandowski dan tembakanya membuat penjaga gawang Navas lakukan pengamanan pertama kalinya dalam pertandingan ini.

Pada menit paling akhir, Mbappe bekerja bersama dengan Ander Herrera, serta dia telah bertemu dengan Neuer tapi tembakannya malah ke arah langsung ke penjaga gawang Bayern tersebut. Set pertama juga usai dengan score 0-0 tanpa ada gol (baca:Jadwal Liga Jerman Terkini).

Kartu Kuning untuk Gnabry, Munchen Memimpin

Di set ke-2, laga pernah menghangat saat Serge Gnabry jatuhkan Neymar, serta walau Neymar telah maafkan Gnabry tetapi malah kawan-kawan PSGnya yang emosi. Wasit juga keluarkan kartu kuning buat Gnabry serta Peredes yang berselisih.

Bayern Munchen kembali lagi mendesak pertahanan tim Paris Saint-Germain serta pada menit ke-59 mereka pada akhirnya sukses membobol gawang PSG lewat gol yang diciptakan oleh Kingsley Coman! Selesai ketegangan di mulut gawang Keylor Navas, Joshua Kimmich mengirim bola ke depan gawang serta Coman arahkan tandukan miring mengarah pojok kanan bawah. Score 0-1 Munchen memimpin!

Gol ke-500 bagi Bayern Munchen

Ini adalah gol Liga Champions ke-500 bagi Bayern Munchen, menjadi team ketiga yang capai jumlah itu di pertandingan ini di bawah Barcelona (517 gol) serta Real Madrid (567 gol).

Di 10 menit terakhir laga, beberapa pemain PSG telah terusik dengan cara emosi dan mulai banyak lakukan pelanggaran. Kokohnya pertahanan Bayern Munchen membuat mereka frustrasi. Beberapa kesempatan untuk menyamai kedudukan lewat usaha Neymar serta kawan-kawannya banyak yang gagal.

Laga juga usai serta tidak ada gol penambahan yang terbentuk, hasil laga di antara PSG vs Bayern Munchen ditutup dengan score 0-1 untuk kemenangan Bayern Munchen!

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Celtics Tampil Percaya Diri Menantang Sixers

Read Next

Luka Doncic Tampil Sempurna Saat Mavericks Vs Clippers

%d blogger menyukai ini: