Bayern Munchen Inginkan Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi

Bolanesia.net – Bayern Munchen sangat serius ingin datangkan Callum Hudson-Odoi dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Pada Januari 2019 raksasa Liga Jerman itu sebenarnya telah ajukan penawaran resmi pada club asal London Barat supaya bisa menggandeng pemain berusia 19 tahun tesebut. Waktu itu, beritanya Die Roten telah ajukan sebesar 35 juta pounds atau kurang lebih 671 miliar.

Chelsea perpanjang kontraknya

Namun Bayern Munchen saat itu dibuat gigit jari, karena Chelsea tidak tertarik untuk melepasnya. Bahkan agar club lain tidak memburu tanda tangannya lagi The Blues memberi Callum Hudson-Odoi kontrak baru berdurasi lima tahun di bulan September.

Walau saat itu gagal mendapatkan si pemain, tetapi juara Liga Champions musim 2019/2020 kelihatannya belum menyerah. Mereka panas musim ini kembali lagi berupaya untuk merayu si pemain. Sedang ketertarikan besar mereka karena Callum Hudson-Odoi cocok untuk gantikan peranan Ivan Perisic yang sudah kembali pada Inter Milan usai menyelesaikan waktu pinjamannya.

Bayern Munchen tetap merayu Hudson-Odoi

Berdasar laporan Sky Germany, tim Bayern Munchen sudah mengontak perwakilan si pemain untuk mengulas peluang untuk geser di musim panas ini. Dalam laporan itu menerangkan jika mereka ingin sekali meminjam Callum Hudson-Odoi dengan opsi pembelian.

Tetapi di lain sisi, mereka belum lakukan pembicaran sah dengan club asal London Barat. Sedang club seperti RB Leipzig beritanya tertarik untuk datangkan lulusan akademi The Blues itu. Tapi kesempatan untuk membawanya ke Red Bull Arena cukup sulit. Ini karena si pemain memiliki upah per minggu sebesar 120 ribu pounds atau kurang lebih 2,3 miliar.

Sebatas info, andai tetap bertahan karena itu membuat peluang Callum Hudson-Odoi tampil reguler semakin tipis. Masalahnya Chelsea mempunyai pemain baris depan anyar seperti Hakim Ziyech dan Timo Werner. Dengan demikian bergabung ke Bayern Munchen adalah pilihan yang sangat tepat.

Disamping itu, si pemain pada pekan pertama Liga Inggris 2020/21 memperoleh peluang bermain untuk pemain pengganti dalam kemenangan 3-1 atas Brighton.

Sedang musim kemarin sasaran Bayern Munchen itu sukses cetak tiga gol serta mencatat 6 assist dalam 33 penampilan untuk Chelsea. Berita bola transfer pemain

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

NBA 2020-2021 Sudah Dimulai Untuk 8 Tim Papan Bawah

Read Next

Benfica Menderita Kekalahan di Babak Penyisihan Champions League

%d blogger menyukai ini: