Bayern Munchen: Bukan Cuma Lionel Messi, Pemain Lain Juga Mesti Diperhatikan

Bayern Munchen: Bukan Cuma Lionel Messi, Pemain Lain Juga Mesti Diperhatikan

Bolanesia.net – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick memperjelas Barcelona bukan Cuma Lionel Messi, pemain lain juga mesti diperhatikan. Raksasa Liga Jerman tersebut sukses meluncur ke set perempat final usai melumat Chelsea 4-1 pada putaran kedua dan hasilnya mereka menang agregat 7-1.

Sedangkan tim Barcelona menang agregat 4-2 atas Napoli usai di perjumpaan pertama bermain seri 1-1 dan di putaran kedua menang meyakinkan 3-1 melalui beberapa gol Clement Lenglet, Lionel Messi dan Luis Suarez dari titik putih.

Pemain Lain Juga Harus diperhatikan

Dengan berhasilnya kedua team berhasil lolos dari set 16 besar, karena itu mereka akan berjumpa padsa 15 Agustus akan datang. Hansi Flick juga mengatakan Barcelona bukan cuma Lionel Messi, pemain lain juga mesti diperhatikan.

Bicara pada BBC Sports, Hansi Flick menjelaskan Bayern Munchen tidak akan berfokus pada seorang Lionel Messi. Untuknya pemain lain perlu di waspadai.

Sementara si pelatih memperjelas Die Roten juga akan memperlakukan Barcelona seperti lawan lainnya serta siap memberi yang terbaik saat menantang wakil asal Spanyol itu.

Dia memberikan tambahan, tim ini akan bersiap-siap melawan Barcelona seperti musuh lainnya. Bayern ingin memperlihatkan kemampuan seutuhnya, 100 persen akan konsentrasi menghadirkan kualitas di pertandingan nanti.

Berita bola terkini. Sekedar info, tim Bayern Munchen memiliki modal yang bagus bertemu Barcelona dimana mereka musim ini di Liga Champions selalu menang dengan skor meyakinkan dari mulai babak grup sampai set 16 besar. Ditambah mereka memiliki striker yang sangat berbahaya yakni Robert Lewandowski.

Lionel Messi di di Liga Champions musim ini tercatat sudah mengepak 3 gol dan 3 assist dalam 7 laga.

Sedangkan jika Bayern Munchen sukses menaklukkan tim bimbingan Quique Setien karena itu berkesempatan besar musim ini mendapatkan treble winners. Masalahnya di liga domestik mereka sukses memenangkan Bundesliga dan DFB Pokal.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Fabio Quartararo Gagal Raih Podium MotoGP Ceko

Read Next

Max Verstappen Raih Kemenangan Perdana Musim Ini

%d blogger menyukai ini: