Bayar Penuh Sisa Kontrak, Arsenal Depak Mesut Ozil

Bayar Penuh Sisa Kontrak, Arsenal Depak Mesut Ozil

Bolanesia.net – Bayar Penuh Sisa Kontrak, Arsenal Depak Mesut Ozil. Arsenal dikabarkan ingin mendepak Mesut Ozil dengan membayar penuh sisa kontraknya yang tinggal tersisa satu musim lagi.

Mesut Ozil sendiri setelah lockdown tidak mendapatkan peluang bermain dari Mikel Arteta. Serta di partai final Piala FA kontra Chelsea yang sukses dimenangkan 2-1 itu pemain dari Jerman itu tidak masuk ke tim.

Walau jarang-jarang tampil, Ozil malah memperoleh upah tertinggi antara pemain Arsenal dimana si pemain memperoleh 350 ribu pounds atau seputar 6,7 miliar per pekan. Dengan gaji yang besar itu tentu saja merugikan klub, karena ia minim memberi kontrbusi untuk klub asal London Utara.

Upaya Arsenal depak Mesut Ozil

Berdasar laporan The Mirror, agar bisa mendepaknya karena itu pejabat klub The Gunners kabarnya akan membayar sisa kontraknya dalam satu musim sebesar 18 juta pounds atau kurang lebih 345 miliar.

Laporan itu mengatakan, pilihan yang lain yakni Arsenal juga siap bagi dua menggaji Mesut Ozil dengan klub barunya. Dengan begitu, nanti club baru si pemain tak perlu keluarkan dana yang besar untuk menggaji Ozil per pekannya.

Tentunya langkah semacam ini sedikit terbilang berani dilakukan salah satu tim besar Liga Inggris itu. Tetapi hal tersebut nampaknya dipandang tim Meriam London yang terbaik. Sedang bila si pemain bertahan di Emirates Stadium, karena itu ia akan memperoleh gaji buta. Ditambah lagi dianya sekarang ini bukan lagi jadi pilihan utama Mikel Arteta.

Disamping itu, Mesut Ozil beritanya akan meneruskan karir sepak bolanya di antara ke Turki, Asia dan Amerika Serikat. Hal tersebut di ungkapkan oleh agennya Erkut Sogut.

Semasa ada di Arsenal pemain yang dihadirkan di tahun 2013 itu tidak pernah persembahkan piala bergengsi serta musim ini si pemain sudah bermain dalam 18 laga di Liga Inggris dengan memberi satu gol serta 2 assist. Di Liga Europa Ozil bermain dalam 2 pertandingan. Sedang di Piala Liga dia bermain dalam 2 pertandingan serta Piala FA dalam 1 laga.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Sepatu Nike Khas Kobe Bryant Terbaru Segera Rilis Di Pasaran

Read Next

Solskjaer Enggan Bahas Sancho Gagal Didatangkan

%d blogger menyukai ini: