Barcelona Wariskan Jersey Arthur Melo Kepada Miralem Pjanic

Barcelona Wariskan Jersey Arthur Melo Kepada Miralem Pjanic

Bolanesia – Barcelona wariskan jersey nomor delapan kepunyaan Arthur Melo kepada pemain barunya, Miralem Pjanic. Pemain tengah asal Bosnia itu baru saja tiba ke markas tim barunya, Kamis (10/9) minggu lalu.

Pertukaran Pemain Antara Arthur dan Pjanic

Sementara itu, Arthur geser ke Juventus yang merupakan klub lama Pjanic. Kehadirannya dari Turin sempat tertunda setelah Pjanic dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Meski sebelumnya ia sudah mulai berlatih di Barca akhir minggu tempo hari.

Kendati demikian, Pjanic masih berlatih secara individu, terpisah dari latihan tim Barca yang lain. Ia bahkan hanya menyaksikan rekan-rekannya menaklukkan Gimnastic dalam uji coba yang diselenggarakan di Johan Cruyff, Sabtu waktu setempat.

Barcelona Wariskan Jersey Arthur Melo Kepada Pjanic

Pjanic juga sudah mulai mengenakan nomor barunya di Barca. Seperti yang diutarakan Sport, pemain berumur 30 tahun itu memperoleh warisan jersey dengan nomor punggung delapan, yang musim lalu dipakai Arthur.

Rencananya, bekas bintang Juventus itu akan mengikuti latihan penuh pada hari Senin (14/9) ini, serta kemungkinan mengawali kiprahnya di Barcelona dalam pertandingan persahabatan menantang Girona, di mana ia bisa memakai nomor punggung barunya.

Ini akan menjadi kali kedua Pjanic mengenakan jersey dengan nomor punggung delapan dalam kariernya di dunia sepak bola. Di Lyon, Pjanic sempat memperoleh nomor 18, sebelum akhirnya berubah menjadi nomor delapan. Lantas di Roma, ia menggunakan nomor punggung 15 dan selama empat musim membela Juventus, Pjanic memakai jersey dengan nomor lima.

Untunglah Pjanic Baik-Baik Saja Meskipun Positif Covid-19

Pada akhir bulan kemarin, Pjanic yang semestinya bisa tiba lebih cepat ke Camp Nou sesudah Juventus tersisih dari Liga Champions. Ia harus menunda niatnya itu lantaran telah dinyatakan positif terpapar Covid-19 dalam sebuah tes medis. Akan tetapi, Pjanic menyatakan kalau dirinya baik-baik saja meskipun ia positif.

“Untung saya baik-baik saja, dan saya tidak merasakan tanda-tanda apapun,” demikian papar Pjanic dalam akun Instagram-nya waktu itu.

Pjanic menjadi pemain Barca ketiga yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Sebelumnya, dua punggawa Blaugrana asal Prancis, yaitu Samuel Umtiti serta Jean-Clair Todibo sudah terlebih dulu terpapar virus membahayakan itu. [JM]

Joe J

Read Previous

Gonzalo Higuain Diduetkan dengan Cristiano Ronaldo?

Read Next

Harga Ajaib Koleksi Arloji Cristiano Ronaldo

%d blogger menyukai ini: