Barcelona Resah Pemainnya Didekati Manchester United

Barcelona Mulai Resah Pemainnya Didekati Manchester United

Bolanesia –  Barcelona sedang dipusingkan dengan Ansu Fati karena Manchester United kembali lagi merayu si pemain supaya ingin ke Old Trafford.

Pemain bola berumur 17 tahun itu adalah salah satu pemain yang barusan dipromosikan raksasa Liga Spanyol dari La Masia. Di usianya yang masih muda, ia dapat tembus tim utama dengan kerap diberi kesempatan untuk tampil.

Banyak diincar klub Eropa

Dengan performnya yang mengagumkan membuat beberapa tim-tim teratas Eropa diberitakan benar-benar tertarik untuk menggandengnya dari Barcelona pada musim panas ini. Salah satunya tim yang ingin menggandengnya yaitu Manchester United.

Berdasar laporan paling baru Sport, di tengah belum berhasilnya mereka datangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Manchester United lakukan pendekatan lagi kepada Ansu Fati. Tim Setan Merah juga beritanya mengharap supaya klub asal Catalan siap melepasnya.

Di lain sisi, laporan itu mengatakan Barcelona masih ogah untuk jual Ansu Fati ke raksasa Liga Inggris tersebut pada musim panas ini.

Kontrak Ansu Fati diperpanjang Barcelona

Sebatas info, agar bisa masih menjaga pemain mudanya itu tim Barca akan selekasnya memberikannya kontrak baru. Beritanya mereka akan mengikat Fati dengan waktu kontrak jangka panjang. Bukan hanya hanya itu tapi mereka akan memberi upah yang besar untuk sang pemain.

Bahkan agar membuat tim-tim peminat Ansu Fati gigit jari, Barcelona akan memasang klausul rilis yang sangat tinggi.

Bersama Blaugrana musim ini, Fati tertera sudah bermain dalam 24 laga di La Liga dengan mengepak 7 gol dan 1 assist. Di Liga Champions, dia bermain dalam 4 laga serta mengepak satu gol. Sedang di tempat Copa del Rey, ia tampil 3 pertandingan (baca: Jadwal Liga Spanyol).

Menariknya ia juga bisa bermain pada tiga tempat yang lain di baris depan. Tetapi musim ini si pemain semakin sering diberikan kesempatan tampil di La Liga untuk pemain sayap kiri dari posisi itu ia dapat mencatatkan 7 gol.

Sementara kontraknya akan berakhir di Barcelona pada Juni 2022 dan akan memiliki pilihan perpanjangan kontrak selama dua musim di Camp Nou. Berita bola transfer pemain

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Putri KW Punya Kesempatan Masuk Tim Piala Uber Indonesia

Read Next

Ingin Ditebus, Tiemoue Bakayoko kasih kode ke AC Milan

%d blogger menyukai ini: