Barcelona Pertimbangkan Tidak Jual Arturo Vidal

Barcelona Pertimbangkan Tidak Jual Arturo Vidal

Bolanesia.net – Barcelona Pertimbangkan Tidak Jual Arturo Vidal – Barcelona diberitakan berubah pikiran soal Arturo Vidal dimana mereka kelihatannya tidak akan melepas sang pemain pada musim panas ini.

Sudah diketahui, Arturo Vidal dalam beberapa waktu paling akhir marak dikabarkan akan dipasarkan oleh raksasa Liga Spanyol. Dia juga sampai sekarang terus dikaitkan dengan Inter Milan.

Di lain sisi, performa pemain bola asal Chile itu justru sukses tampil mengagumkan selama musim ini di bawah instruksi Quique Setien. Bahkan dia sukses bermain reguler. Kemudian catatan golnya lebih bagus dibanding musim awalnya, tetapi sayangnya Arturo Vidal tidak berhasil membawa Barcelona jadi juara La Liga 2019/2020.

Berdasar laporan Mundo Deportivo, walau dia tidak dapat persembahkan piala liga untuk teamnya tetapi pihak klub berkesan dengan kesehatan serta performanya pada musim ini. Dari laporan itu mengatakan club asal Catalan sedang mempertimbangkan untuk mempertahankan pemain berusia 33 tahun itu.

Sementara belakangan ini Gerardo Tata Martino bekas pelatih Barcelona menyebutkan jika Arturo Vidal adalah jantung Barca. Dia juga takjub dengan andil yang di perlihatkan oleh bekas pemain Juventus di Camp Nou pada musim ini. Disamping itu, juru racik asal Argentina itu yakini pihak club tidak melepasnya selesai perform yang baik sudah dipertunjukkan oleh Vidal.

Arturo Vidal

Meski Gagal Meraih Gelar La Liga, Barcelona Pertimbangkan Tidak Jual Arturo Vidal

Arturo Vidal musim ini tidak berhasil mendapatkan gelar La Liga, tapi si pemain masih memiliki kesempatan untuk mengusung piala Liga Champions. Masalahnya Blaugrana sekarang masih berpartisipasi di pertandingan benua biru dimana pada putaran pertama mereka cuma dapat bermain seri 1-1 kontra Napoli. Tetapi, untuk berhasil lolos tentunya terbuka karena putaran kedua akan dimainkan di Camp Nou pada 9 Agustus mendatang.

Bila dia sukses membantu Barcelona berhasil lolos dari set 16 besar, tentunya peluangnya untuk dipertahankan besar sekali. Sedang pemain yang berposisikan pemain tengah itu pada musim ini sudah bermain 33 pertandingan di liga dengan mencatatkan 8 gol. Di Liga Champions sendiri ia tercatat bermain dalam 6 pertandingan serta memberi 1 assist. [LH]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Sudah Ditentukan, Man United Akan jadi Rumah Baru Jack Grealish

Read Next

Catat Sejarah Badminton, Ratchanok Intanon Jadi Juara Dunia Termuda