Barcelona: Perseteruan Pembayaran Sisa Gaji Arturo Vidal

Arturo Vidal

Bolanesia – Situs Berita Bola | Barcelona sadar betul akan menghadapi permasalahan dalam negosiasi PHK Arturo Vidal, sesudah bintang Chile itu menuntut pembayaran upah semasa setahun sisa masa kontraknya sebelum pergi.

Vidal sudah peroleh surat pembebasan

Vidal tidak masuk ke gagasan pelatih Ronald Koeman musim depan, serta ia sudah peroleh surat pembebasan dari club untuk selanjutnya dapat pindah ke club mana saja yang ia inginkan.

Barça tidak ingin bayarkan gajinya yang sebesar 6 Juta Euro atau sama dengan Rp 104 Milyar itu, serta berasa cukup memberikannya hadiah dengan biarkan Vidal pergi secara gratis.

Milan mendatangkannya secara gratis

Faktanya, dengan langkah ini, semua sesuatunya semakin lebih gampang buat club maksudnya, dalam ini Inter Milan, yang dapat mendatangkannya tanpa ada biaya apapun. Meskipun begitu, club bimbingan Antonio Conte tentunya akan jadikan Vidal untuk salah satu pemain dengan bayaran paling tinggi, sesudah sukses mendatangkannya tanpa biaya. ( Baca: Manchester United Akan Borong Pemain Barcelona )

Dua tahun sesudah dia tiba ke Barcelona dengan imbalan 18 Juta Euro (Rp 313 Milyar) yang dibayarkan pada club lamanya, Bayern Munchen, Vidal harus merasakan dirinya tidak diakui Koeman. Hal inipun sudah dikomunikasikan pelatih dari Belanda itu lewat telepon.

Oleh karena itu, pemain tengah berumur 33 tahun itu buka kembali pintu untuk masuk dengan Inter dan berjumpa lagi dengan pelatih yang sempat mengasuhnya di Juventus, Antonio Conte.

Arturo Vidal miliki kesepakatan dua musim bersama Inter

Sekarang ini, Vidal telah punyai persetujuan dengan Inter yang berdurasi dua musim, plus pilihan perpanjangan. Tetapi, dia masih menjaga kontraknya sekarang ini dengan Barça, yang masih tetap berlaku sampai tahun 2021.

Berdasar laporan La Gazzetta dello Sport, sama seperti yang dikutip Barcelona Noticias, perwakilan pemain itu telah minta tersisa upah Vidal semasa setahun tersisa waktu kontraknya pada Barca, dan full sejumlah 6 Juta Euro. Selama ini, club raksasa Catalan itu menampik untuk memberinya, serta tidak akan menyerah pada tuntutan Vidal.

Persetujuan Perpindahan Vidal Disetujui Pekan Ini

Pada Senin (7/9) ini, negosiasi di antara Barcelona serta perwakilan Vidal, Fernando Felicevich, diinginkan dapat selekasnya capai titik jumpa serta persetujuan di antara kedua pihak. Dengan begitu, Vidal dapat kerjakan perjalanan ke Milan secepatnya serta mengawali latihan dengan team barunya itu.

Pemain tengah asal Chile sebagai bagian dari teman-teman dekat Lionel Messi di ruangan ganti Blaugrana, sudah mainkan 96 laga untuk Barca serta turut terjebak dalam 11 gol – 3 gol dan delapan assist.

Kepergiannya dari Camp Nou dapat menolong pengeluaran club dari tagihan upah, seperti yang berlangsung pada Ivan Rakitic yang barusan kembali pada Sevilla. Tetapi, ya, untuk transfer Vidal, Barca masih tanpa ada peroleh penghasilan sepeserpun.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Samuel Umtiti Diam-Diam Dilirik Lyon

Read Next

PV Sindhu Mundur dari Kejuaraan Piala Thomas dan Uber 2020

%d blogger menyukai ini: