Barcelona Lepas Tiga Pemain Pada Bursa Transfer Musim Panas 2020

Barcelona Lepas Tiga Pemain Pada Bursa Transfer Musim Panas 2020

Bolanesia – Manajemen Barcelona tengah berusaha lepas tiga pemain mereka pada bursa transfer musim panas 2020. Dalam pertengahan minggu ini, ada tiga pemain yang dilepas manajemen ke klub lain.

Barcelona Secara Resmi Lepas Tiga Pemain: Semedo, Suarez dan Vidal

Sebanyak tiga pemain yang dimaksud adalah Nelson Semedo, Luis Suarez dan Arturo Vidal. Semedo menjadi bidikan Wolverhampton Wanderers. Untuk mendaratkan fullback berpaspor Portugal itu, manajemen Wolverhampton mengeluarkan biaya sebesar 35 juta euro.

Sementara Luis Suarez, penyerang berpaspor Uruguay itu akan dilepas Barcelona ke Atletico Madrid. Uniknya, Atletico Madrid tidak perlu mengeluarkan uang transfer demi mendapatkan Suarez.

Seperti yang diketahui, Suarez baru saja memutus kontraknya dengan Barcelona yang tersisa hingga 30 Juni 2021. Bagaimana dengan Arturo Vidal? Tempo hari, gelandang berpaspor Cile itu sudah menjalani tes medis bersama Inter Milan.

Dalam waktu dekat atau mungkin hari ini, Vidal akan resmi menjadi pemain Inter Milan dan dikontrak selama dua tahun. Sekadar informasi, ketiga nama di atas merupakan personel andalan pelatih Barcelona musim lalu, Ernesto Valverde dan Quique Setien.

Barcelona Lepas Tiga Pemain Pada Bursa Transfer 2020

Akankah Barça Menghadirkan Pemain Baru Usai Kepergian Para Pemainnya?

Maka dari itu, menurut jurnalis pakar olahraga Italia, Fabrizio Romano, Barcelona akan menghadirkan pemain baru usai melepas tiga nama pemain di atas. Akan tetapi, belum diketahui secara pasti siapa pemain yang akan dihadirkan Blaugranes.

“Pekerjaan Barça sedang dalam proses. Nelson Semedo sudah dijual ke Wolves. Luis Suarez tengah dalam pembicaraan lanjutan untuk bergabung dengan Atlético Madrid terkait perpisahannya dengan Barça. Vidal baru saja diresmikan menjadi pemain Inter sampai 30 Juni 2022. Pemain-pemain baru akan datang ke Barcelona,” cuit Romano lewat akun twitter pribadinya, @FabrizioRomano.

Siapa Yang Akan Jadi Target Sasaran Barcelona Kali Ini?

Kendati demikian, saat ini ada dua pemain yang dikait-kaitkan dengan Barça. Mereka adalah Memphis Depay (Olympique Lyon) dan Georginio Wijnaldum (Liverpool).

Kalau dilihat dari sisi kebutuhan, Depay dapat menggantikan posisi Suarez. Sedangkan Wijnaldum, dapat mengisi tempat yang ditinggalkan Vidal.

Oleh sebab itu, menarik untuk menantikan kiprah Barcelona di bursa transfer musim panas 2020. Sampai kini, manajemen Barcelona sempat mendatangkan sejumlah nama seperti Miralem Pjanic, Pedri hingga Francisco Trincao. [JM]

Joe J

Read Previous

Alasan Juventus Boyong Alvaro Morata: Terbiasa dengan Pola 3-5-2

Read Next

Prancis Terbuka Pulangkan 5 Petenis Karena Positif Covid-19

%d blogger menyukai ini: