Barcelona Dapat Diskon Untuk Dapatkan Memphis Depay

Memphis Depay

Bolanesia – Situs Berita Bola | Barcelona terus lakukan negosiasi intensif untuk datangkan winger kiri Olympique Lyon, Memphis Depay. Berdasar laporan The Sun, Selasa (9/5/2020), telah diketahui berapakah dana yang dikeluarkan Barcelona untuk datangkan pemain dari Belanda itu.

Barcelona cuma perlu keluarkan Rp 427,9 miliar

Menurut The Sun, Barcelona cuma keluarkan 22 juta pounds atau sekitar Rp427,9 miliar untuk memperoleh Depay. Mengapa Barcelona dapat memperoleh Depay dengan harga miring? Jawabannya sebab kontrak Depay bersama-sama Les Gones –julukan Lyon– cuma sisa kurang dari setahun lagi. Karenanya, harga bekas pemain Manchester United itu tidak begitu mahal.

Lalu, mengapa Barcelona berusaha datangkan Memphis Depay? Bukannya Barcelona mempunyai winger-winger kiri jempolan seperti Philippe Coutinho dan Ansu Fati? (Baca: Juventus dan Real Madrid akan Transfer Besar-besaran).

Depay akan dijadikan striker

Nantinya, Depay tidak dimainkan untuk winger kiri. Dalam skema 4-2-3-1 racikan Ronald Koeman, Depay akan dioperasikan sabagai striker tengah. Mentas di lini penyerang tengah bukan hal baru buat Depay. Bekas pemain PSV Eindhoven itu bekerja untuk striker tengah saat bela Team Nasional Belanda.

Dalam dua pertandingan terbaru yang ditempuh Belanda di UEFA Nations League 2020-2021, Depay tetap bekerja untuk striker tengah. Selanjutnya yang menjadi pertanyaan, mengapa Depay dipentaskan untuk striker tengah?

Depay diplot gantikan lini penyerang Barcelona sekarang ini, Luis Suarez. El Pistolero –julukan Suarez– ada di tingkat pintu keluar Estadio Camp Nou. Striker berpaspor Uruguay itu selangkah lagi geser ke Juventus.

Bahkan demi geser ke Juventus, Suarez ikhlas berusaha memperoleh paspor Italia. Sebatas info, Suarez harus memiliki paspor Italia bila ingin membela Juventus.

Hal tersebut sebab slot pemain asing Juventus (pemain non-Uni Eropa) telah full, yakni tiga pemain. Karenanya, Suarez perlu mempunyai paspor Eropa dalam hal ini Italia agar dapat melanjutkan profesi bersama si Nyonya Tua. Info bola terkini

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Tak Jadi Pindah, Lionel Messi Mulai Ikut Latihan Barcelona

Read Next

David Beckham dan Istrinya, Victoria, Tertular Virus Corona

%d blogger menyukai ini: