Barcelona Butuh Substitusi Luis Suarez, Peluang Rekrut Aubameyan

Barcelona Butuh Substitusi Luis Suarez, Peluang Rekrut Aubameyan

Bolanesia, Situs Berita Bola – Barcelona butuh mencari substitusi Luis Suarez yang kemungkinan akan pergi meninggalkan Camp Nou. Mereka harus mencoba menarik salah satu penyerang paling baik di dunia Pierre-Emerick Aubameyang yang kontraknya akan habis bulan Juni tahun depan. Sampai sekarang ini Aubameyang belum memperpanjang kesepakatannya dengan Arsenal.

Barcelona Butuh Substitusi Luis Suarez

Biarpun Barcelona mempunyai Antoine Griezmann dalam tim mereka, banyak yang meyakini kalau pemain dari Prancis itu kemungkinan tidak dapat mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan Luis Suarez di Camp Nou. Apabila semuanya berjalan lancar, maka Suarez diprediksikan akan bermain bersama-sama Cristiano Ronaldo di Juventus pada musim depan. (Baca: Max Verstappen Raih Kemenangan Perdana Musim Ini).

Barcelona memasuki musim yang akan datang tanpa memahami bagaimana performa Lionel Messi pada musim 2020/2021. Superstar asal Argentina itu sudah memutuskan untuk bertahan di klub pada musim mendatang. Namun banyak yang yakin kalau La Pulga tidak akan memberikan dampak sebanyak yang ia berikan selama beberapa musim terakhir. Terlebih setelah konflik yang sempat ia alami dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu serta manajemen klub.

Barcelona Butuh Substitusi Luis Suarez, Buka Peluang Rekrut Aubameyan

Peluang Besar Barcelona untuk Merekrut Aubameyan

Pencetak gol paling banyak Liga Inggris 2018-2019 ialah Pierre-Emerick Aubameyan. Namun, ia belum juga memperpanjang kontraknya dengan Arsenal. Laporan memperlihatkan kalau Aubameyang kemungkinan tertarik untuk keluar dari Inggris dengan keinginan dapat mencapai piala dengan cara yang lebih efektif sebelum ia menyudahi kariernya sebagai pemain sepak bola. Aubameyang pun juga ingin tetap bermain di La Liga.

Ini merupakan peluang besar bagi Barcelona untuk mencoba dan menarik pemain dari Gabon itu yang tengah berada dalam performa fantastis. Aubameyang telah mencetak 44 gol liga dalam 2 musim paling akhir. Meski sekarang ini Aubameyang sudah berumur 31 tahun, akan tetapi ia adalah salah satu penyerang paling baik di dunia.

Laporan juga menyampaikan kalau Barca berusaha untuk menukar dan mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan Luis Suarez dengan memasukkan Memphis Depay dari Olympique Lyon. [JM]

Joe J

Read Previous

Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP 2021, Pembangunan Sirkuit Terus Berlanjut

Read Next

Andrea Dovizioso Bantah Kalau Dirinya Bakal Vakum di MotoGP 2021

%d blogger menyukai ini: