Barcelona Bakal Dapat Rejeki Nomplok Karena Chelsea Sodorkan Tawaran untuk Gefate

Marc Cucurella

Bolanesia.net – Barcelona Bakal Dapat Rejeki Nomplok Karena Chelsea Sodorkan Tawaran untuk Gefate – Chelsea siap berikan penawaran sebesar 30 Juta Euro atau seputar 500 Milyar Rupiah untuk pemain buangan Barcelona yang sekarang jadi jagoan Getafe, Marc Cucurella.

Cucurella gabung tim bimbingan Jose Bordalas secara permanen pada Maret 2020, sesudah dia tiba untuk pemain pinjaman diawalnya musim 2019/20.

Pemain internasional Spanyol U-21 itu sudah nikmati karirnya yang menarik musim ini di club yang berada di selatan kota Madrid itu, saat tim Bordalas hampir tidak berhasil peroleh tiket kualifikasi Liga Europa untuk kedua kalinya dengan cara beruntun.

Marc Cucurella 1

Sementara Frank Lampard, terus bergerilya di bursa transfer untuk peroleh bek kiri baru mendekati bergulirnya musim 2020/21. Dia juga melirik Marc Cucurella, yang dapat bermain di tempat bek kiri atau sayap kiri, serta dapat jadi penambahan yang prima buat tim the Blues. Demikian disampaikan Diario AS sama seperti yang dilansir Football Espana.

Ini tentu saja benar-benar mengagetkan bagi Getafe. Mereka ingin menjaga Cucurella dari serbuan Chelsea – pemain jebolan La Masia yang sering menjadi jagoan di tempatnya. Selama ini, Bordalas dipandang berada dalam tempat yang lumayan kuat, sebab transfer penuh baru disepakati kurang dari empat bulan kemarin.

Tetapi, Cucurella memang mempunyai klausul launching sebesar 25 Juta Euro (420 Milyar Rupiah), serta The Blues dapat memakainya untuk capai persetujuan, sesudah mereka menyangsikan hari esok periode panjang Marcos Alonso serta Emerson.

Bila The Blues sukses hadirkan Marc Cucurella dari Getafe, karena itu Barcelona akan kecipratan rezeki nomplok sebesar 40 % hasil dari penjualannya, dimana ini jadi salah satunya klausul yang dipunyainya waktu dia meninggalkan Camp Nou secara permanen.

Ditambah lagi talkSPORT, The Blues terus menggerakkan gagasan untuk hadirkan bek kiri baru panas musim ini, serta putuskan untuk cari pemain pilihan yang dapat menggantikan Ben Chilwell.

Marc Cucurella Dilirik Chelsea

Pemain Leicester City serta Tim nasional Inggris itu sudah dihubungkan dengan gagasan transfer Chelsea nyaris di selama musim ini, sesaat The Foxes terus mengatakan tidak ingin melepas Chilwell serta kehilangan salah satunya aset paling bernilai mereka.

Ongkos sekitar 70 Juta Poundsterling betul-betul jadi alasan The Blues dalam tanda-tangani Chilwell. Sampai pada akhirnya, mereka harus cari pemain lain yang dapat mereka hadirkan, pemain yang dapat dihandalkan musim depan serta mempunyai harga yang tambah murah.

Laporan terbaru yang mencuat, the Blues juga membidik Marc Cucurella, bek kiri Getafe, yang dipandang efektif untuk mengakhiri permasalahan bek kiri mereka. Bersama-sama Getafe pada musim ini, Cucurella telah tampil dalam 37 laga LaLiga, serta permainannya benar-benar mengundang perhatian. Dia ikut juga memberi 1 gol serta lima assist di selama musim terobosannya ini. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Lolos Liga Champions, Manchester United Pernah Terdampar di Urutan 14

Read Next

Manchester City Yakin Bisa Taklukan Real Madrid

%d blogger menyukai ini: