Barcelona Adalah Messi, Lionel Messi Milik Siapa?

Barcelona Adalah Messi, Lionel Messi Milik Siapa?

Bolanesia – Eks anggota staf Josep Maria Bartomeu, Emili Rousaud, mengaku jika Barcelona sudah capai dasar kesepakatan dengan Lionel Messi. Tapi, Barcelona harus selekasnya pastikan kontrak untuk tetap mengamankan Messi.

Messi dan Barcelona tidak bisa dipisahkan

Rousad memiliki pendapat jika ikatan di antara Lionel Messi dan Barcelona tidak bisa dipisahkan. Menurut dia, bintang berjulukan La Pulga itu adalah pemain seumur hidup Barcelona dan pemain yang tidak bisa ditransfer.

Tetapi, keadaan sulit tengah ditemui Barcelona. Masalahnya hasil memalukan Barcelona pada musim ini seperitnya jadi cambuk besar buat Messi. Dan Lionel Messi diberitakan sedang mempertimbangkan pilihannya untuk selalu bertahan di Barcelona.

Kontrak Messi hanya sampai Juni 2021

Pada sekarang ini, Messi masih mempunyai kontrak dengan Messi sampai Juni 2021. Dengan hanya tersisa setahun, apa saja dapat berlangsung. Karenanya, Rousad minta Barcelona selekasnya mengakhiri ekstensi kontrak.

Rousad percaya pemain berumur 33 tahun itu masih dapat dirayu untuk perpanjang hubungan dengan Barcelona. Tapi, dia minta kepada Barcelona untuk membuat aksi tegas untuk menahan hal yang tidak terduga.

“Anda harus membuat kesepakatan yang amankan Lionel Messi dengan Anda seumur hidup. Sejarah Messi dengan Barcelona tidak dapat dipatahkan, dia tidak dapat pergi,” papar Rousad, mengutip dari Marca, Selasa (18/8/2020).

“Saya berharap Messi akan ada di Barcelona selama bertahun-tahun, bahkan dalam peranan yang berbeda, buat kami dia harus dianggap benar-benar tidak dapat transfer,” sambungnya (baca: Klasemen Liga Spanyol).

“Saya yakin jika kami sudah capai kesepakatan dasar. Kami harus pikirkan kembali, dewan direksi sekarang ini bertanggungjawab untuk ambil langkah penting dan memberikan kontrak lagi,” sambungnya.

Pada musim ini, Barcelona memang seharusnya instropeksi diri. Masalahnya tidak ada satu pun piala yang dapat mereka angkat pada musim ini setelah meraih hasil menyedihkan di pertandingan domestik dan Liga Champions.

Disamping itu, hasil buruk dirasakan Barcelona pada ajang terakhir musim ini yaitu Liga Champions. Mereka tersisih dengan cara memalukan di set perempatfinal usai takluk 2-8 dari Bayern Munich. Berita bola transfer pemain.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Dovizioso Keluar Sebagai Juara MotoGP Austria 2020

Read Next

Kecemasan MotoGP Styria 2020 di Akhir Pekan Ini

%d blogger menyukai ini: