Bantai SPAL, AS Roma Naik Ke Posisi Lima

AS ROMA

Liga ItaliaAS Roma menggila di stadion Paolo Mazza, tim ibu kota tersebut membantai tuan rumah dengan skor yang sangat telak yaitu 6-1. Membuat Giallorossi naik ke posisi lima klasemen sementara Serie A.

AS Roma membuka pesta golnya lewat gol mantan penyerang Atletico Madrid, Nikola Kalinic pada menit ke sepuluh. Penyerang asal Kroasia tersebut mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Lorenzo Pellegrini yang ditepis kiper SPAL, Letica. Awalnya wasit meminta tim VAR karena menganggap Kalinic dalam keadaan offside, namun hasil VAR menetapkan Kalinic dalam posisi onside. Hal itu menjadikannya tetap sah untuk gol dan AS Roma unggul 1-0.

AS Roma Kalahkan Tim Tuan Rumah

AS ROMA 6-1 SPAL Serie A

Tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-24. Umpan silang dari Mirko Valdifiori berhasil dituntaskan oleh Alberto Cerri dengan sundulan. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Tim asal ibukota kembali unggul di menit ke-38. Mantan pemain sayap FC Barcelona, Carles Perez memenangi duel dengan bek SPAL dan menusuk dari sisi kanan sebelum melepaskan tembakan dengan kaki kiri yang keras dan menghujam gawang tim tuan rumah. Skor pun berubah menjadi 2-1, unggul untuk tim tamu.

Ketika babak kedua baru berjalan 2 menit, tim ibu kota ini berhasil menambah golnya melalui bek kiri andalannya, Aleksandar Kolarov. Tendangan keras jarak jauh dari mantan pemain Manchester City ini berhasil membelah pertahanan SPAL dan meluncur deras ke arah pojok kanan bawah gawang SPAL. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Dua gol AS Roma selanjutnya di cetak oleh Bruno Peres pada menit ke-52 dan ke-75. Brace Bruno Peres ke gawang Karlo Letica membuat tim tamu unggul jauh 5-1.

Pesta Setengah Lusin Gol As Roma

Pemain masa depan timnas Italia, Nicolo Zaniolo melengkapi pesta setengah lusin gol AS Roma pada menit akhir pertandingan. Gol Zaniolo di cetak melalui solo run nya dari tengah lapangan melewati beberapa pemain SPAL hingga kotak pinalti, dan diselesaikan dengan tendangan melengkung ke arah sisi kanan kiper tim tuan rumah.

Skor 6-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan ini, Roma menjaga posisinya di peringkat kelima klasemen Serie A dengan 61 poin dari 35 laga. Sementara SPAL yang sudah terdegradasi terbenam di dasar klasemen dengan 19 poin. [JOE]

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Digoda dengan 4,6 M Per Pekan, Arsenal Ingin Pinang Aubameyang

Read Next

Valentino Rossi Bertekad Bangkit Lagi Jelang MotoGP Andalusia 2020

%d blogger menyukai ini: