Bakal Rilis Remake Game Legendaris Mafia: Definitive Edition

Game Legendaris Mafia Definitive Edition

Bolanesia.net – Bakal Rilis Remake Game Legendaris Mafia: Definitive Edition – Game Mafia Legendaris Akan Dirilis Remakenya, bagi yang menyukai game Mafia legendaris ini pasti telah menunggu lama untuk sebuah Remake dari seri game pertama Mafia. Tahun 2020 ini, Studio Hangar 13 membuatnya menjadi nyata dengan Mafia: Definitive Edition.

Meski sebelumnya dengan perilisan Mafia II Definitive Edition terbaru terlihat hebat, Remake dari game pertamanya ini akan lebih membuat takjub lagi dengan perombakan total dari setiap detail.

Mafia Jadi Game Open World yang Realistis

Nantinya, game ini akan memanjakan mata para gamers dengan grafis yang menakjubkan, model karakter mendetail, pembaruan elemen hukum-hukum fisika yang realistis, tembak-tembakan seru, dan segala aspek menyenangkan. Rencananya Mafia: Definitive Edition akan dirilis di PC, PS4, Stadia, dan Xbox One pada tanggal 25 September 2020.

Selain menghadirkan kualitas grafis fantastis, game Mafia ini juga hadir dengan cerita baru berisi lagu klasik Jazz khas game Mafia yang direkam ulang untuk menghadirkan sensasi Mafioso yang lebih mendalam lagi.

Bersetting di Lost Heaven, sebuah kota di daerah Midwestern Amerika Serikat pada era resesi dekade 1930-an, game ini menghadirkan kualitas grafis serta gameplay yang sangat fantastis dan tidak kalah dari game-game open world lainnya seperti Ghost of Tsushima.

2K Mafia Definitive Edition

An Offer You Cannot Refuse

Di game ini nantinya akan bermain sebagai pemuda bernama Tommy Angelo yang bekerja sebagai supir taksi. Berawal dari mengantarkan anggota Mafia yang sedang dikejar oleh organisasi musuhnya, Tommy akan menghadapi takdir baru yang membuatnya bergabung dengan sindikat Mafia. Hal itu berawal dari keterpaksaan karena nyawa Tommy terancam dan taksinya dihancurkan oleh gerombolan yang mengejarnya. Seperti istilah dalam dunia Mafia yaitu “an offer you cannot refuse”.

Tommy Angelo pun meminta perlindungan dari sindikat Mafia Don Saileri dan akhirnya ia mendapat sumpah Omerta sebagai salah satu anggotanya juga. Di sinilah petualangan di dunia Mafia dimulai. Berbagai misi dari mulai perampokan, perang antar geng, penyelundupan, sampai menggangu sebuah pertandingan balap mobil akan menjadi misi yang menyenangkan untuk dimainkan.

Game Mafia Definitive Edition digarap ulang menggunakan engine Mafia III yang sangat apik. Gamenya akan hadir dengan tekstur resolusi tinggi, model 3D baru berkualitas tinggi, dan beberapa hal lain yang menunjang tampilan visualnya. Gamenya bakal hadir dengan tekstur resolusi tinggi, mode 3D baru bermutu tinggi, serta beberapa hal-hal lain yang mendukung penampakan visualnya. Game ini akan memperlebar ceritanya untuk berikan deskripsi beberapa karakter yang hanya diterangkan sepintas dalam game aslinya pada tahun 2002 yang lalu. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Liga 1 2020 Segera Digelar, PSSI Dapat Bantuan dari Satgas Penanganan COVID-19

Read Next

Sudah Ditentukan, Man United Akan jadi Rumah Baru Jack Grealish

%d blogger menyukai ini: