Bajak Transfer, Cara Mourinho Balas Dendam ke Man United

Mourinho

Bolanesia.net – Bajak Transfer, Cara Mourinho Balas Dendam ke Man United. Drama transfer Sergio Reguilon mencapai puncaknya saat pemenang Liga Europa itu sekarang mempunyai pilihan besar di tangannya di antara dua peminat dari Premier League musim panas ini.

Laporan terbaru dari jurnalis olahraga ternama Italia serta ahli transfer, Fabrizio Romano, mengutarakan jika Tottenham Hotspur sudah melepaskan tawaran sah pada Real Madrid untuk datangkan bek internasional Spanyol.

Bajak Transfer, Cara Mourinho Balas Dendam ke Man United

Awalnya Manchester United ada di tempat paling depan untuk memperoleh pemain yang musim kemarin singkirkan mereka dari semi-final Liga Europa bersama Sevilla itu, tetapi mereka menolak membayar 527 Milyar rupiah yang diminta pihak La Liga.

Disamping itu faksi The Red Devils pun tidak siap menyepakati klausul pembelian kembali lagi yang diharap Real Madrid, membuat negoisasi transfer sekarang ini mandek walau sebetulnya mereka sudah capai persetujuan pribadi dengan Sergio Reguilon.

Sekarang laporan dari Fabrizio Romano mengatakan jika Tottenham Hotspur barusan coba lakukan pembajakan transfer Manchester United dengan sudah melontarkan penawaran sah sejumlah 527 Milyar rupiah, sesuai harga yang diharap juara La Liga itu.

Kesepakatan transfer belum tuntas

Tidak cuma itu, faksi Spurs menyepakati tuntutan faksi Real Madrid untuk masukkan klausul pembelian kembali lagi serta klausul jika faksi Los Merengues dapat menyamakan penawaran apa saja dari club lain di masa depan untuk membawa kembali bek 23 tahun mereka ke club.

Tentunya kesediaan tim bimbingan Jose Mourinho untuk memenuhi bandrol transfer serta klausul yang diharap faksi ibukota Spanyol membuat The Lily Whites sekarang ada di tempat ideal untuk memenangkan perburuan.

Namun walau telah capai persetujuan dengan pihak Real Madrid, kesepakatan transfer belum juga usai sebab Spurs sekarang harus capai persetujuan pribadi dengan faksi Sergio Reguilon, yang awalnya telah menyepakati kepindahnya ke Old Trafford.

Beritanya Jose Mourinho ingin transfer ini dapat dituntaskan dalam beberapa saat mendatang, dengan club London memerlukan tenaga baru selesai kekalahan 1-0 mereka di laga pembuka Premier League menantang Everton di kandang.

Menariknya jika tatap muka faksi Spurs serta faksi Real Madrid tidak cuma mengulas masalah transfer Sergio Reguilon. Fabrizio Romano mengutarakan jika faksi London sedang bertanya kekuatan transfer untuk bekas mereka, Gareth Bale, serta kemungkinan membawanya kembali pada club.

Diberitakan sebelumnya jika Los Blancos ingin melepas pemain sayap Wales berumur 31 tahun dengan bandrol 351 Milyar rupiah, dengan United tertarik mendatangkannya untuk pilihan buat Jadon Sancho.

Tetapi sekarang Tottenham Hotspur siap merampas dua sasaran transfer Manchester United sekaligus juga yang kemungkinan tidak cuma untuk memperkuad tim lugas mereka sekarang ini, dapat juga jadi untuk tempat pembalasan Jose Mourinho pada club yang mengeluarkannya!

0 Reviews

Write a Review

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Pelatih Juventus Peras Otak Jelang Serie A 2020/2021

Read Next

Liverpool Didesak Perpanjang Kontrak Georginio Wijnaldum

%d blogger menyukai ini: