Bahaya Sirkuit Brno di GP Ceko, Ramai-ramai Kecam Aspal Sirkuit Brno

Bahaya Sirkuit Brno di GP Ceko

Berita Motogp Terbaru – Bahaya Sirkuit Brno di GP Ceko, Ramai-ramai Kecam Aspal Sirkuit Brno Situasi Circuit Brno sebagai ajang balapan agenda MotoGP Ceko 2020 disebutkan bisa mencelakakan rider. Situasi trek Circuit Brno, bergelombang di beberapa titik serta bagian-bagian aspalnya tipis hingga bisa menyebabkan kecelakaan. Dikutip dari Crash, rider Aprilia Racing Tim Gresini, Aleix Espargaro, menyebutkan situasi Circuit Brno, sekarang ini adalah yang terjelek selama profesinya untuk rider. Ini karena situasi trek benar-benar licin. “Situasi trek benar-benar jelek.

Ini salah satu trek paling jelek dalam karier saya. Ada dua atau tiga ruang yang benar-benar beresiko, serta banyak kejadian kecelakaan di session free practice,” tukas Aleix Espargaro. Kejadian di Circuit Brno Kejadian yang disebut Aleix Espargaro diantaranya menerpa Francesco Bagnaia, Maverick Vinales, serta Valentino Rossi. Serta, Francesco Bagnaia tidak bisa ikuti balapan di hari Minggu (9/8/2020), sebab alami luka cukup kronis. Francesco Bagnaia alami retak tulang kering, serta harus jalani perawatan intens.

Bahaya Sirkuit Brno di GP Ceko Insiden di Sirkuit Brno

Rider Pramac Racing Ducati ini kemungkinan pasti akan melepaskan 2 Grand Prix selanjutnya yang berjalan di Red Bull Ring, Austria. “Ia tidak turut balapan di Brno, serta dua balapan di Austria kemungkinan ditinggalkan. Kami akan lihat hasil MRI serta konsultasi sama dokter,” tutur manager Pramac Racing, Francesco Guidotti. Francesco Bagnaia jatuh di kelokan pertama Circuit Brno pada session free practice pertama di hari Jumat (7/8).

Ini ialah aspal terjelek yang sempat saya gunakan untuk balapan. Tidak dapat diterima jika kami harus balapan di sini. Aspalnya ialah musibah, jauh dari level MotoGP. Seperti memakai di atas air,” tuturnya pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, seperti dikutip Marca.Dua pembalap Yamaha, Maverick Vinales serta Fabio Quartararo, menyalahkan situasi yang serupa. Kedua-duanya juga harus mengganti style balapannya waktu latihan di MotoGP Ceko 2020.Jerez circuit yang prima, tanpa ada tonjolan serta punyai cengkraman. Di sini sebaliknya. Benar-benar susah, anda jangan banyak jatuh di sini. Anda harus menyiasatinya dengan piranti elektronik, serta mengganti mentalitas balapan,” kata

Bahaya Sirkuit Brno di GP Ceko Komentar Vinales & Rossi

Tanggapan Vinales & Rossi Kecuali Bagnaia, rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, alami kejadian sama di kelokan 13. Tetapi, Vinales semakin mujur hanya karena alami luka mudah. “Saya lakukan kekeliruan yang membuat saya jatuh serta pundak saya terbentur. Situasi di sini cukup tidak sama dengan di Jerez, tapi saya kelihatannya baik-baik saja,” kata Maverick Vinales. “Treknya benar-benar licin serta bergelombang, tapi saya masih yakin diri. Kami akan kerja keras untuk mendapatkan hasil paling baik di sini,” lebih rider Monster Energy Yamaha itu.

bolanesianet7

Read Previous

Hasil Liga Champions : Bayern Munchen Singkirkan Chelsea 4-1

Read Next

Ini Alasan Lionel Messi Beli Properti di Milan

%d blogger menyukai ini: