Bagus Kahfi Lanjut Ke Belanda Sembuhkan Cedera

Bagus Kahfi Lanjut Ke Belanda Sembuhkan Cedera

Bolanesia, Situs Berita Bola | Bagus Kahfi saat ini sedang ada di Belanda sesudah dirinya menghabiskan beberapa waktu di Inggris untuk sembuhkan cedera patah pergelangan kaki kiri, yang didapatkan pada Maret 2020 ini.

Luka itu didapat Bagus saat membela Garuda Select untuk pertandingan uji coba melawan Reading U-18. Bagus berkilau pada laga tersebut, tetapi ditarik lebih cepat setelah mendapatkan cedera.

Sekarang, kehadiran Bagus di Belanda tidak lain masih untuk tujuan yang sama, yaitu mengobati cedera itu. Setelah naik meja operasi serta menjalani pemulihan di Inggris, sekarang Bagus ada di Utrecht.

Kehadiran Bagus di sana diketahui dari unggahan via Instagram pribadinya, jika dia tengah bersama FC Utrecht. “Terima kasih FC Utrecht untuk bersedia membantu program pemulihan sesudah cedera kemarin,” tulis Bagus.

Selain tampilkan foto dirinya di fasilitas milik Utrecht, Bagus ikut memajang foto Stefano Lilipaly sampai Irfan Bachdim dengan seragam Utrecht. Ke-2 pemain tim nasional Indonesia itu memang sempat berkilau penampilannya di sana.

Bagus sedang berusaha keras untuk dapat mengembalikan keadaannya setelah cedera. Timnas Indonesia U-19 telah menjalani program sampai pemfokusan latihan (TC) di Kroasia, tetapi tanpa hadirnya Bagas yang cedera.

Sebelum cedera, Bagus adalah satu diantara pemain yang sangat prospektif serta digadangkan akan menempati posisi depan Garuda Muda, tetapi kondisinya kurang menguntungkan karena pemain dari Magelang ini diterpa cedera, dan hal itu memaksa Bagus Kahfi untuk sembuhkan cedera di Inggris yang lanjut ke Belanda.

Bagas sendiri tetap punyai tekad untuk dapat masuk dengan timnas Indonesia U-19, tetapi dia perlu waktu untuk itu. Saudara kembar dari Bagas Kaffa ini pun tidak ingin tergesa-gesa, karena dia ingin seutuhnya siap untuk Merah-Putih.

“Kalau dibilang kangen, pastinya kangen [perkuat tim nasional Indonesia U-19]. Tetapi saat ini saya ingin sembuhkan kondisi saya lebih dulu sampai dengan benar-benar sembuh serta bugar,” sebut Bagus beberapa lalu.

“Menurut saya untuk masuk tim nasional itu harus dengan persiapan yang baik. Jadi nanti saya saat kembali lagi saya dapat memberikan 100% bahkan 200% untuk tim nasional Indonesia U-19,” tutup pilar milik Barito Putera ini.

bolanesianet7

Read Previous

Turnamen Tenis Auckland Classic 2021 Dibatalkan

Read Next

Hamilton Belum Perpanjang Kontrak dengan Mercedes

%d blogger menyukai ini: