Ayaka Takahashi: Peraih Emas Bulu Tangkis Olimpiade 2016 Gantung Raket

Ayaka Takahashi

Bolanesia – Peraih Emas Bulu Tangkis Olimpiade 2016 Gantung Raket – Peraih medali emas ganda putri Olimpiade 2016 asal Jepang Ayaka Takahashi tidak membela titelnya bersama-sama Misaki Matsutomo pada Olimpiade Tokyo tahun depannya. Takahashi putuskan pensiun akhir bulan ini.

Takashi serta Matsutomo amankan medali emas ganda putri pertama Jepang pada cabang badminton dalam Olimpiade 2016 Rio de Janeiro sesudah menaklukkan pasangan Denmark Christinna Pedersen serta Kamilla Rytter Juhl. Takahashi yang masuk umur 30 tahun menjelaskan, pengunduran Olimpiade Tokyo adalah salah satunya fakta ia menggantung raket. Dia akui situasi badannya kemungkinan turun bila harus menanti setahun lagi.

Ayaka Takahashi

“Saya sudah putuskan pensiun pada 31 Agustus sebab saya sangsi apa jiwa raga saya akan bertahan sampai tahun kedepan,” kata Takahashi dalam pertemuan wartawan seperti diambil Reuters, Kamis (20/8).

“Buat saya, pilihannya, segala hal harus dilaksanakan sepenuh hati atau berbeda sekali. Waktu saya berlatih, saya berlatih. Waktu saya istirahat, saya istirahat.”

Berita Bulu Tangkis Terbaru – Ketetapannya menggantung raket tidak lepas dari kompetisi ke arah Olimpiade Tokyo tahun kedepan. Berdasar rangking Race to Olympics BWF, Takahashi/Matsutomo ada pada rangking ke enam atau ke-3 paling baik Jepang di bawah Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada posisi ke-2 serta Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara rangking ke-3. Sesaat, satu negara cuma dapat mengirim dua perwakilannya ke arah tempat Olimpiade.

Takahashi serta Matsutomo adalah ganda putri Jepang yang sudah bermitra sepanjang lebih satu dasawarsa. Paling akhir, kedua-duanya bermain di All England pada Maret saat menaklukkan pasangan rangking paling atas asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan untuk mengambil langkah ke semi-final.

“Saya tidak menyesal dengan ketetapan ini. Saya telah memikir jika laga di All England adalah yang paling akhir, serta di saat itu kami tidak percaya apa kwalifikasi Olimpiade akan bersambung.”

“Itu kenapa saya ingin sekali tampilkan permainan paling baik saya serta kami sukses kalahkan mereka. Saya bangga dengan semua perolehan yang sudah saya capai,” katanya.

Sigit Hermawan

Read Previous

Kabar Buruk Harus Diterima Denver Nuggets Perihal Will Barton

Read Next

Ramai Di Media Sosial, Kento Momota Menawarkan Diri Jadi Pelatih Bulu Tangkis

%d blogger menyukai ini: