ATP Finals 2020 Tetap Digelar Meski Tanpa Penonton

ATP Finals 2020

Berita Tenis ATP Terbaru  – ATP Finals 2020 Tetap Digelar Meski Tanpa Penonton – ATP Finals 2020 yang direncanakan berjalan di O2 Ajang, 15 – 22 November ditanggung tiada pemirsa. Pemicunya, pemerintahan Inggris akan kembali lagi lakukan lockdownpada minggu kedepan. Gelombang ke-2 pandemi virus corona di Eropa kembali lagi berpengaruh di dunia olahraga terutamanya tenis

Keputusan lakukan limitasi ini segera ditanggapi pelaksana ATP Finals 2020 dengan lakukan diskusi bersama faksi berkaitan dalam menyiapkan mengadakan kompetisi putra penutup musim itu. Apa lagi, pemerintahan Inggris sudah memberitahukan akan lakukan penutupan limitasi sepanjang sebulan. Pertama Menteri Inggris Boris Johnson menjelaskan lockdown akan diawali untuk Kamis (5/11/2020), serta berjalan sampai 2 Desember kedepan. Perlakuan ini dilaksanakan untuk meminimalisasi penebaran Covid-19setelah masalah positif kembali lagi naik serta melalui 1 juta masalah di Inggris.

Inggris Lockdown Kedua Kali, ATP Finals 2020 Tetap Digelar Meski Tanpa Penonton

Walau sebenarnya, Final ATP 2020 akan jadi edisi ulang tahun ke-50 serta yang paling akhir terselenggara di London. Masalahnya 5 tahun depan, kompetisi yang diisi 8 petenis terhebat sejauh musim itu, akan berpindah ke Turin, Italia. Karenanya, faksi ATP akan berusaha supaya kompetisi itu tidak diurungkan. Kami tetap akan bekerja dengan seluruh kewenangan berkaitan, baik pada tingkat nasional serta lokal, untuk pastikan jika seluruh perlakuan yang dibutuhkan dilaksanakan untuk pastikan keamanan semuanya yang terjebak dalam kompetisi,” kata ATP dalam satu pengakuan dikutip reuters.

Panitia kompetisi tenis putra tahun akhir ATP Finals selalu meneruskan penyiapan untuk penerapan di London pekan kedepan, yang akan diadakan tiada pemirsa, mengikut keputusan periode karantina daerah sepanjang sebulan penuh. Pertama Menteri Inggris Boris Johnson menjelaskan karantina daerah akan diawali di hari Kamis serta berjalan sampai 2 Desember untuk meredam penebaran virus corona, selaku tanggapan pada jumlah pasien yang capai 1 juta lebih di Inggris.

ATP Finals edisi ke-50, yang tampilkan 8 petenis tunggal serta ganda putra paling atas, akan diselenggarakan di ajang “The O2″ di London untuk terakhirnya untuk 15-22 November. Awal tahun depan ajang berprestise ATP ini akan berpindah ke Turin, Italia sepanjang 5 tahun di depan. Kami tetap akan bekerja dengan seluruh kewenangan berkaitan, baik pada tingkat nasional serta lokal, untuk pastikan jika seluruh perlakuan yang dibutuhkan dapat dilaksanakan buat pastikan keamanan seluruh orang yang terjebak dalam kompetisi,” ATP mengatakan dalam satu pengakuan di situs resminya.

Petenis nomor 1 dunia Novak Djokovic serta juara 20 kali Grand Slam Rafael Nadal akan ada di beberapa petenis hebat yang akan bergabung di London untuk acara putra akhir musim untuk kalender 2020. Juara edisi 2019 Stefanos Tsitsipas dari Yunani akan usaha menjaga titelnya, ada juga juara serta finalis US Open yakni Dominic Thiem serta Alexander Zverev, dan Daniil Medvedev jadi peserta yang lain sudah amankan tempat mereka untuk kompetisi itu. (Di antara)

Alexander Kaser

Read Previous

Usai Karantina, Ronaldo Langsung Cetak 2 Gol

Read Next

Rakitic Beri Saran ke Barcelona Cara Tangani Lionel Messi

%d blogger menyukai ini: