Atletico Madrid Tolak Mentah-Mentah Tawaran Juventus Tarik Alvaro Morata

Atletico Madrid Tolak Tawaran Juventus Tarik Alvaro Morata

Bolanesia – Atletico Madrid dikabarkan tolak tawaran Juventus untuk Alvaro Morata. Mendekati digulirkannya musim baru Serie A, Juventus tengah berburu penyerang. Namun, keinginan Si Nyonya Tua untuk memulangkan sang penyerang ke Turin menjumpai hambatan. Menyusul Gonzalo Higuain yang dikabarkan akan keluar di musim panas ini.

Kendala Juventus Memulangkan Morata

Seperti yang diketahui, musim transfer menjadi salah satu waktu paling sibuk bagi tim-tim untuk menghadirkan pemain. Tidak hanya berbentuk transfer, bertukar pemain atau yang lebih diketahui dengan tuker guling menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan pemain yang diharapkan.

Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, telah mempunyai satu target. Ia ingin memulangkan kembali Alvaro Morata ke Juventus. Namun, usaha Juventus untuk memulangkan Morata menemui masalah. Marca mengakui kalau tawaran pertama mereka ditolak mentah-mentah oleh Atletico Madrid.

Atletico Madrid Tolak Mentah-Mentah Tawaran Juventus Tarik Alvaro Morata

Berdasarkan laporan media Spanyol, Juventus telah melepaskan tawaran pertama untuk sang penyerang. Nilai yang ditawarkan lumayan besar. Mereka mengajukan tebusan sebesar 50 juta euro untuk Alvaro Morata. Mereka berharap dengan tawaran besar itu, Atletico bersedia melepaskan sang penyerang kembali ke timnya.

Atletico Tolak Mentah-Mentah Tawaran Juventus

Menurut laporan itu, tawaran pertama Juventus untuk Morata ditolak mentah-mentah oleh Atletico Madrid. Ada dua alasan kenapa Atletico menampik tawaran Juventus. Yang pertama dikarenakan mereka baru saja membeli Morata secara penuh dari Chelsea di musim panas ini.

Yang kedua, Atletico sudah mengeluarkan dana sebesar 63 juta euro saat membeli Morata. Jadi mereka merasa kalau tawaran 50 juta euro dari Juventus itu terlampau rendah.

Berdasar laporan yang tersebar, Juventus mempunyai pilihan cadangan kalau mereka tidak berhasil memperoleh jasa Morata. Mereka akan membajak Edin Dzeko dari AS Roma. [JM]

Joe J

Read Previous

Piala Asia U-19 Ditunda, Garuda Muda Bisa Lebih Matang Latihan

Read Next

Brad Binder Tak Mau Disebut Sebagai Kandidat Juara MotoGP 2020

%d blogger menyukai ini: