Atlet Voli Kembar Korea, Da-Yeong dan Jae-Yeong Jadi Pusat Perhatian

Da-Yeong dan Jae-Yeong

Bolanesia.netAtlet Voli Kembar Korea, Da-Yeong dan Jae-Yeong Jadi Pusat Perhatian – Beberapa olahragawan yang memiliki paras cantik seringkali menarik perhatian pencinta olahraga. Satu diantaranya di olahraga voli yang mempunyai segudang pemain berparas menarik.

Pevoli Kembar Yang Menarik Perhatian

Dari Tim nasional Voli Korea Selatan, ada dua atlet voli kembar yang menarik perhatian. Kedua-duanya yaitu Lee Da-yeong dan Lee Jae-yeong. Lee bersaudari merupakan putri kembar pasangan Kim Gyeong-hui dan Lee Ju-hyung.

Usut punya usut, darah olahragawan voli mereka rupanya mengalir dari sang ibu, Gyeong-hui, yang merupakan setter di Tim nasional Voli Korea pada waktu Olimpiade Seoul 1988.

Si Kembar Sempat Menyabet Medali Emas

Atlet Voli Kembar

Baik Da-yeong ataupun Jae-yeong mengawali profesi voli mereka di waktu yang berbarengan. Kedua-duanya bermain di tim yang sama, termasuk juga di momen Asian Games 2014 dan 2018 serta FIVB Volleyball Women’s National League 2018.

Di momen Asian Games 2014, olahragawan kembar berumur 23 tahun ini menunjang Tim nasional Korea untuk mendapatkan medali emas. Tetapi sewaktu mereka bermain di edisi Jakarta-Palembang 2018, Tim nasional Korea cuma mendapatkan medali perunggu.

Da-Yeong Dan Jae-Yeong Selalu Bersama

Saat mereka bermain di momen apa saja, si kembar selalu mencuri perhatian semua orang. Tidak diherankan lagi lantaran tingkah gemas serta wajah cantik kedua-duanya memang membuat mereka gampang dikenali.

Di bawah ini sekumpulan potret cantik Lee Da-yeong dan Lee Jae-yong yang menjadi pujaan para pencinta olahraga voli dunia. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Igli Tare Tepis Rumor David Silva Menuju Olimpico

Read Next

Dilema Jadon Sancho: Pilih Trofi Atau Main Rutin, Antara Liverpool Atau Man United?

%d blogger menyukai ini: