AS Roma Tertarik Dengan Kolasinac Bek Kiri Arsenal

AS Roma Tertarik Dengan Kolasinac

Bolanesia, Situs Berita Bola – AS Roma diberitakan tertarik dengan Sead Kolasinac dari Arsenal di saat dibukanya bursa transfer Januari nantinya.

Pemain internasional Bosnia and Herzegovina itu saat dibukanya bursa transfer musim panas kemarin diprediksikan akan meninggalkan Emirates Stadium. Bayer Leverkusen disebut jadi tujuan berikutnya si pemain.

Tetapi, hingga penutupan Sead Kolasinac terus ada di Arsenal. Namun, di bulan Januari kelak dirinya bisa meninggalkan London Utara. Club berjuluk The Gunners itu kemungkinan akan mendengarkan tiap penawaran yang masuk supaya bisa melepaskan Kolasinac pergi. Menurut Corriere dello Sport, AS Roma berminat untuk menggandengnya.

Alasan AS Roma Ingin Datangkan Sead Kolasinac

Dalam laporan itu mengatakan ketertarikan tinggi team kelas atas Liga Italia itu AS Roma yang tertarik dengan Kolasinac, karena Giallorossi ingin sekali menguatkan posisi bek kiri dengan pemain profesional. Nama Sead Kolasinac dipandang sebagai pemain yang tepat untuk dihadirkan.

Sedang di sisi lainnya, kesempatan AS Roma untuk datangkan eks pemain Schalke itu ke Stadio Olimpico cukup terbuka lebar. Masalahnya Mikel Arteta sebagai juru strategi Arsenal lebih memutuskan untuk memainkan Ainsley Maitland-Niles serta Bukayo Saka di posisi bek kiri The Gunners. Sementara Sead Kolasinac sendiri menit bermainnya terbatas di mana lebih sering hanya masuk sebagai pemain cadangan.

Asal tahu saja, Sead Kolasinac sudah tampil dalam 108 laga untuk Meriam London di seluruh pertandingan semenjak masuk dengan status bebas transfer dari Schalke di 2017. Bersama Arsenal, si pemain sudah cetak 5 gol serta 15 assist.

Seandainya Kolasinac masuk ke AS Roma, maka si pemain mempunyai potensi besar bermain reguler di bawah instruksi Paulo Fonseca.

Menariknya, selain bisa bermain di posisi bek kiri dirinya bisa dimainkan di posisi mana saja. Tercatat pemain berumur 27 tahun itu dapat bermain di gelandang kiri serta bek tengah.

Musim ini, sasaran AS Roma itu baru hanya tampil 1x saat Arsenal menang 2-1 atas West Ham United. Dalam pertandingan itu, Sead Kolasinac ditempatkan menjadi bek tengah dengan waktu bermain 90 menit.

bolanesianet7

Read Previous

Daniil Medvedev Optimis Bangkit Bermain Kembali

Read Next

Lorenzo Bongkar Pemicu Hubungan Buruk Valentino Rossi

%d blogger menyukai ini: