AS Roma Ngebet Datang Marash Kumbulla

Marash Kumbulla

Bolanesia – Situs Berita Bola – AS Roma diberitakan saat ini serius untuk memburu tanda tangan Marash Kumbulla yang sekarang bermain untuk Hellas Verogfna.

AS Roma di peringkat kelima klassemen

Salah satunya team papan atas Liga Italia itu memang mengharapkan dapat menggandeng kembali lagi Chris Smalling. Ketertarikan besar mereka benar-benar logis, karena semenjak ada pemain dari Inggris itu baris belakang mereka nampak bertambah solid.

Hasilnya, AS Roma musim tempo hari dapat finish di peringkat kelima klassemen dengan mendapatkan 70 point dengan mendapatkan 21 kemenangan. Catatan itu yang membuat mereka ingin menggunakan lagi servis Chris Smalling. Menariknya, si pemain dari beberapa laporan di Italia akui ingin membela i Giallorossi. (Baca: Jones Murka Lantaran Rencana Tanding Menantang Mike Tyson Ditunda).

Namun, sampai sekarang ini kedua club belum mendapatkan kata setuju yang tepat. Serta, Manchester United beritanya belakangan ini sudah menolak penawaran yang di ajukan Roma.

AS Roma tidak melanjutkan negosiasi dengan MU

Berdasar laporan Sky Sports Italia, tim AS Roma tidak mau melanjutkan negosiasi lagi dengan Setan Merah. Dalam laporan itu menyebutkan mereka telah kehilangan kesabaran dan ingin cari alternatif bek lain.

Bek tengah yang mereka bidik yaitu Marash Kumbulla. Pemain dari Albania itu dipandang jadi pilihan yang tepat untuk menguatkan barisan pertahanan i Lupi. Dari laporan itu menjelaskan jika kesepakatan hampir selekasnya tuntas dimana dengan pinjam si pemain serta punyai pilihan untuk membeli sebesar 30 juta euro atau seputar 530 miliar.

Sedang andai sah memboyong Marash Kumbulla, tim AS Roma akan memperoleh keuntungan. Masalahnya walau umurnya masih 20 tahun tapi performanya di baris belakang telah oke. Musim tempo hari, ia sukses menolong Hellas Verona menempati diperingkat kesembilan klasemen Serie A dengan cetak satu gol dalam 25 pertandingan. Si pemain tertera telah bermain untuk tim nasional senior Albania.

Sebatas info, kecuali AS Roma club papan atas Serie A lain seperti Napoli, Inter Milan serta Lazio juga tertarik untuk membawanya.  Berita bola terkini

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Hasil Pertandingan Brighton Vs Chelsea

Read Next

Kebangetan! Neymar Disamakan Dengan Anjing Oleh Dimitri Payet

%d blogger menyukai ini: