AS Roma Harus Sabar Tunggu Pedro Jalani Operasi

AS Roma Harus Sabar Tunggu Pedro Jalani Operasi

Bolanesia.net – AS Roma harus sabar nantikan Pedro jalani operasi seusai mengelami luka waktu bela Chelsea di Final Piala FA, winger asal Spanyol Pedro Rodriguez harus membuat calon timnya, AS Roma sabar menanti.

Klub asal ibukota Italia, Roma sekarang nampaknya harus bersabar sebelum dapat menyongsong cala pemain baru mereka, Pedro sebab si pemain nampaknya akan istirahat setidaknya satu bulan. Hal itu karena si pemain rupanya harus jalani operasi untuk mengembalikan cedera bahu yang ia alami waktu timnya kalah 2-1 dari Arsenal pada final Piala FA akhir pekan kemarin.

Pedro jalani operasi

Menurut info dari Sky Sport Italia, Pedro akan selekasnya jalani operasi di hari Senin (03/08). Cedera yang dialami oleh pemain sayap asal Spanyol itu memang nampak cukup kronis sebab ia serta harus diangkut keluar lapangan menggunakan tandu serta tidak dapat kembali duduk di kursi cadangan pemain.

Menurut prediksi si pemain peluang akan perlu waktu minimal satu bulan sebelum betul-betul bisa pulih serta masuk dengan calon timnya. Kontrak dari Pedro sendiri memang disebutkan akan habis pada akhir musim ini, yang semestinya sesudah partai Liga Champions dari The Blues hadapi Bayern, tetapi dengan luka yang ia alami bisa dinyatakan ia tidak dapat berpartisipasi lagi untuk tim bimbingan Frank Lampard itu.

Walau diberitakan telah capai persetujuan dengan Roma untuk bergabung dengan club asal ibukota Italia itu, tetapi kontrak itu belum juga dipublikasikan secara resmi. Meskipun demikian, tidak ada info jika kesepakatan di antara kedua pihak dapat usai karena cedera yang dialami oleh pemain yang juga pernah menguatkan Barcelona.

Namun, pastinya memang I Giallorossi kemungkinan harus bersabar untuk menyambung calon pemain barunya itu sampai keadaannya benar-benar sembuh. Satu keinginan lagi dari Roma tentu agar si pemain kondisinya tidak terpengaruh dengan cedera bahunya itu hingga dapat bermain dengan bagus untuk I Lupi musim depan.

Pedro sendiri walau jarang jadi jagoan dari Frank Lampard, tetapi nampak masih memiliki kemampuan yang oke. Terbukti dari cukup banyaknya tim yang minati si pemain bola yang telah berumur 33-tahun itu, termasuk juga Roma tentunya.

0 Reviews

Write a Review

bolanesianet7

Read Previous

Ganti De Gea dengan Schmeichel, Akankah Jadi Langkah Man United Selanjutnya?

Read Next

Eden Hazard Ingin Tiru Gol Zinedine Zidane

%d blogger menyukai ini: