Keyakinan Pirlo Tentang Arthur Melo yang Bisa Berguna Bagi Juventus

Arthur Melo

Bolanesia Berita Bola Terkini – Arthur Melo bisa berguna bagi Juventus. Andrea Pirlo sudah pimpin sesi latihan pertama kalinya untuk juru taktik anyar Juventus. Dalam sesi konferensi pers yang diadakan selanjutnya, Pirlo juga mengulas masalah pemain baru yang diambil oleh Juve, Arthur Melo.

Arthur pernah dibuat sakit hari dengan Barcelona

Seperti diketahui, Arthur tiba ke Juve dari Barcelona lewat pertukaran dengan Miralem Pjanic. Untuk merealisasikan pertukaran itu, Juve sebenarnya harus meningkatkan uang 12 juta euro atau kira-kira Rp210,6 miliar. Masalahnya nilai jual Arthur 72 juta euro, sedangkan Pjanic 60 juta euro.

Arthur sebetulnya dibuat sakit hati oleh Barca. Sebab dirinya berasa sudah dibuang dengan cara sepihak oleh tim Blaugrana. Oleh karena itu, Arthur malas bela Barca di tempat Liga Champions 2019-2020 saat pertandingan dilanjutkan.

Keyakinan Pirlo: Arthur Melo Bisa Berguna Bagi Juventus

Menyikapi transfer ini, Pirlo menyebutkan Arthur sebetulnya ialah pemain yang berkualitas. Oleh karena itu, Pirlo yakin jika pemain tengah berpaspor Brasil itu akan bermanfaat buat Juve dalam jalani pertandingan.

Namun, Pirlo memperingatkan jika semua pemain harus siap berkorban. Sebab, untuk dapat capai hasil yang diharapkan, tiap orang di team harus memberi yang terbaik (Read: Siapa Sangka, Ini 5 Pesepak Bola yang Doyan Main Poker).

“Pemain bermutu dapat bermain bersama-sama di team mana pun, yang penting semua siap berkorban serta ingin bekerja untuk orang lain,” tutur Pirlo, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (26/8/2020).

“Arthur adalah pemain berkualitas yang bisa mengisi banyak peranan serta akan bermanfaat sepanjang musim,” lanjut bekas punggawa AC Milan itu.

Selain Arthur, Pirlo mengulas sedikit masalah Paulo Dybala. Sama dengan musim awalnya, Dybala akan jadi sisi penting dari project Juve. Pirlo sendiri meletakkan keinginan yang lumayan besar pada pemain dari Argentina itu.

“Dybala adalah pemain penting, ia bisa menjadi bagian dari proyek,” ucap Pirlo.

Di tempat Liga Italia 2019-2020, Dybala sebetulnya cuma dapat cetak 11 gol serta mencatatkan 11 assist. Namun, dia memberikan andil yang besar di permainan hingga membuat Juve jadi juara. Oleh karena itu, Dybala juga diambil untuk Pemain Terbaik Liga Italia 2019-2020.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Jamal Murray Jadi Kebanggaan Denver Nuggets Musim Ini

Read Next

LA Clippers Mutlak Menghajar Mavericks dan Pecahkan Banyak Rekor

%d blogger menyukai ini: