Arthur Melo Bikin Ronaldo Panas, Padahal Baru Gabung Juventus

Arthur Melo

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini –  Arthur Melo bikin kuping Cristiano Ronaldo panas selesai ia mengutarakan jika yang patut dikatakan sebagai pemain terbaik dunia dalam sejarah ialah Lionel Messi.

Arthur tuai banyak kritikan Barcelona

Arthur Melo, gelandang asal Brasil ini pindah dari Nou Camp ke Stadion Allianz di musim panas ini dalam persetujuan transisi pemain plus uang tunai, yang membuat Miralem Pjanic bergerak ke arah yang berlawanan, tapi sayangnya gelandang Bosnia dikatakan positif Covid-19 selekasnya setelah tiba di tim barunya.

Kepergian Arthur Melo ke Turin mengundang banyak kritikan pada pihak Barcelona, karena ia sudah banyak disebut sebagai penerus Xavi Hernandez semenjak kehadirannya dari Gremio pada 2018 lalu.

Arthur jadi salah satu pemain yang bisa bermain dengan Messi dan Ronaldo

Semenjak itu Arthur sudah bermain reguler dalam 72 penampilan untuk raksasa Catalan dengan bantuan 4 gol dan enam assist, serta membantu mereka memenangkan La Liga dan Piala Super Spanyol pada musim pertamanya.

Saat ini gelandang pemilik 20 caps bersama team Selecao itu bisa menjadi salah satu dari sedikit pemain yang mempunyai kelebihan dapat bermain bersama dua superstar sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Arthur melo sebut Messi pemain paling baik dalam sejarah

Menariknya dalam pertemuan dengan wartawan pada Rabu waktu ditempat, Arthur Melo justru dengan berani menyebutkan bekas rekannya di Barcelona sebagai pemain paling hebat sepanjang sejarah, walau ia masih coba mengambil hati megabintang Portugal dengan menyebutkan jika bermain bersama Ronaldo adalah suatu impian.

Arthur mengatakan. “Saya mendapat keistimewaan bermain dengan pemain hebat. Bermain dengan Ronaldo seperti merealisasikan sebuah mimpi. Hari ini adalah hari yang penting buat saya. Saya mengucapkan terima kasih pada keluarga saya, para manager, Fabio Paratici serta semuanya yang sudah menyambut saya.” (Read: Inter Milan Masuk ke Semi Final Liga Eropa 2019-2020)

“Sebenarnya saya tidak mengharapkannya,” pemain tengah 24 tahun itu memberikan tambahan masalah rumor kepergian Lionel Messi dari Camp Nou. “Ia pria yang saya kagumi dan, menurut pendapat saya dan beberapa orang lain, ia adalah pemain terbaik dalam sejarah.”

“Ia memberikan saya kepercayaan diri yang tinggi, ia menolong saya dalam latihan serta laga. Bila pemain terbaik di dunia memuji Anda, saya pikirkan itu memberikan Anda kepercayaan diri ekstra. Saya benar-benar mengucapkan terima kasih atas kata-katanya serta sikap yang ia punya dengan saya dan semua orang di ruang ganti.”

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Sergio Ramos Kasihan Lihat Messi di Barcelona

Read Next

Tersiar Kabar, Sang Pelatih San Antonio Spurs Keluar Dari Timnya

%d blogger menyukai ini: