Ismael Bennacer Buat Arsenal Tertarik

Ismael Bennacer

Berita Bola AC Milan – Jadi ‘mesin cuci’ buat AC Milan, performa cemerlang Ismael Bennacer telah membuat Arsenal juga tertarik kepadanya.

Sama seperti yang diberitakan Sempre Milan, bila performa cemerlang Ismael Bennacer kembali membuat Arsenal tertarik untuk mengambilnya. Awalnya Arsenal tertarik juga dengan Bennacer, tapi si pemain pilih AC Milan pada akhirnya.

Dihadirkan pada awal musim ini, Bennacer pernah alami periode jelek dari karirnya. Tiba dari Empoli, Bennacer tidak dapat jadi jenderal lapangan tengah AC Milan secara baik, bahkan dia jadi pemicu teamnya kalah dari Fiorentina.

Ismael Bennacer Bikin Arsenal Tertarik

Arsenal Tertarik Ismael Bennacer

Walau demikian pemain terbaik Piala Afrika yang bawa Aljazair juara itu tidak menyerah serta berusaha untuk bangun bersama-sama AC Milan. Tampil jelek bersama-sama Marco Giampaolo, sampai pada akhirnya pelatih AC Milan pun bertukar ke Stefano Pioli.

Bersama-sama Pioli-lah, kekuatan sebenarnya Bennacer pada akhirnya bisa muncul serta jadi salah satunya pemain tengah bertahan paling baik di Serie A Italia bersama Franck Kessie. Duetnya bersama-sama Kessie membuat AC Milan juga susah ditembus pertahanannya.

Hal tersebut karena Bennacer bermain bak ‘mesin cuci’ yang siap bersihkan semua intimidasi musuh dengan sapuan bolanya. Tidak cuma kekuatan bertahannya saja yang menarik, tapi Bennacer mampu menolong serangan .

Pada musim ini, Bennacer jadi salah satu pemain yang punyai ketepatan tinggi dalam lakukan dribbling sampai 80,4%, dimana itu menolong menyambungkan antar baris AC Milan. Sekarang pekerjaan AC Milan pasti menjaga supaya Bennacer tidak dibeli seseorang termasuk juga Arsenal sebab ‘mesin cuci’ itu sudah jadi perekrutan paling baik Serie A Italia.

0 Reviews

Write a Review

Mr. Bala

Suka bingung, Kenapa Bingung?

Read Previous

Gol Semalam Kemungkinan Bikin Man United Menyesal Lepas Lukaku

Read Next

Real Madrid Jual James Rodriguez dengan Harga Murah

%d blogger menyukai ini: