Arsenal Tertarik Datangkan Stephan El Shaarawy

Stephan El Shaarawy

Bolanesia – Situs Berita Bola – Arsenal diberitakan tertarik untuk bawa Stephan El Shaarawy pada panas musim ini ke Emirates Stadium dengan posisi utang.

Mantan pemain AC Milan

Stephan El Shaarawy sendiri bukan nama asing di sepak bola Eropa. Masalahnya pemain dari Italia itu sempat bermain untuk AC Milan semasa empat musim. Bersama Rosonerri penampilannya bisa disebut cukup mengagumkan di baris depan.

Tetapi, pemain yang sekarang bermain untuk Shanghai Greenland Shenhua itu beritanya ingin sekali kembali lagi bermain di Eropa. Dari beberapa laporan beberapa club mengantri untuk memperoleh tanda tangannya dari mulai Arsenal, PSG dan Atletico Madrid.

Berdasar laporan jurnalis terkenal asal Italia yaitu Gianluca Di Marzio, salah satunya team yang sangat tertarik untuk membawa Stephan El Shaarawy ialah The Gunners. Club papan atas Liga Inggris tertarik untuk menggunakan jasanya di panas musim ini. Di lain sisi, si pemain beritanya semakin tertarik untuk kembali ke AS Roma.

El Shaarawy bisa jadi pemain di club Eropa

Dalam laporan itu mengutarakan Stephan El Shaarawy dapat bermain di club Eropa seperti Arsenal hanya dengan status pinjaman sampai Januari 2021.

Sesaat bersama AC Milan si pemain sudah bermain dalam 102 performa di semua pertandingan dengan cetak 27 gol serta 13 assist. Di AS Roma, ia mencatat 40 gol serta 25 assist dari 139 pertandingan. (Baca: Andrea Pirlo Akui Sempat Tak Ingin Berkarier jadi Pelatih).

Andai masuk ke Arsenal, ia bisa menjadi penambahan yang baik untuk baris serang Meriam London. Karena Stephan El Shaarawy dapat dimainkan pada tiga tempat berbeda dari mulai sayap kiri, kanan dan second penyerang.

Sedang kontraknya bersama Shanghai Greenland Shenhua masih tersisa dua tahun lagi. Tertera sejauh ini ia sudah bermain dalam 19 pertandingan serta mengumpulkan empat gol untuk club China Super League itu.

Arsenal sendiri selama ini baru datangkan dua nama anyar ke London Merah yaitu Willian dengan status bebas transfer serta Gabriel Magalhaes dibawa dari Lille.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Pupus Harapan Inter Milan, Chelsea Tolak Tawaran Untuk N’Golo Kante

Read Next

Piala Asia U-19 Ditunda, Garuda Muda Bisa Lebih Matang Latihan

%d blogger menyukai ini: