Arsenal Raja Piala FA Trofi ke-14

Arsenal Raja Piala FA

Berita Bola Terbaru – Arsenal Raja Piala FA Trofi ke-14Arsenal memang rajanya Piala FA Walau terseok-seok di Premier League, entahlah bagaimana triknya, The Gunners dapat tutup musim 2019/20 dengan piala.Ya, Sabtu (1/8/2020) tempo hari, buka bulan Agustus 2020, Arsenal sukses menaklukkan Chelsea di final Piala FA dengan score memberikan keyakinan 2-1. Pasukan Mikel Arteta ketinggalan terlebih dulu, tetapi sukses mengubah situasi.

Perjuangan The Gunners pantas dapat acungan jempol, terutamanya beberapa gol si kapten, Pierre-Emerick Aubameyang. Ya, penyerang yang kontraknya belum jelas ini borong 2 gol sekaligus juga yang membimbing Arsenal ke arah kemenangan.

Arsenal Raja Piala FA , Arteta yang Pertama

Arsenal Raja Piala FA

Hasil ini penting buat The Gunners. Piala Piala FA edisi ke-139 ini sekaligus juga jadi ticket langsung untuk bermain di Liga Europa musim depan.Gelar Piala FA 2020 ini berasa semakin spesial buat bos Arsenal, Mikel Arteta. Masalahnya figur yang sempat juga bermain untuk Arsenal ini baru kerja pada tengah musim, gantikan Unai Emery pada Desember 2019 kemarin.

Arteta tidak punyai cukup waktu untuk betul-betul menghidupkan Arsenal, mereka cuma dapat finish di rangking ke-8 klassemen akhir EPL. Tetapi, minimal piala Piala FA ini ialah bukti jika The Gunner betul-betul bertumbuh.Disamping itu, Arteta pribadi mencatat catatan spesial. Tertera, Arteta ialah nama pertama yang sukses membimbing Arsenal memenangkan Piala FA baik untuk pemain atau untuk pelatih., Arteta adalah pelatih pertama yang mendapatkan piala pada musim kiprahnya bersama-sama Arsenal semenjak George Graham (1987).

Piala ke-14

Kecuali spesial buat Arteta, piala kesempatan ini juga istimewa buat Arsenal untuk club. Tertera, dengan penambahan piala ini, Arsenal ialah club paling sukses dalam riwayat Piala FA dengan keseluruhan 14 piala. Mereka unggul dua piala dari Manchester United (12) yang mengikuti di rangking ke-2. Secara singkat, walau The Gunners jauh dari level terbaik beberapa musim paling akhir, mereka masih tahu triknya memenangkan pertandingan kepnting.

Tertera, dalam tujuh keterkaitan mereka di final Piala FA semenjak tahun 2002, Arsenal tetap memenangkan semua, tidak sempat tidak berhasil.Mereka suka menaklukkan Chelsea di partai pemungkas, dengan tiga tatap muka serta tiga kemenangan.

bolanesianet7

Read Previous

Marquez Ancam ke Pembalap Lain, Jelang MotoGP Republik Ceko 2020

Read Next

Selisih Tipis Bawa Kemenangan Dramatis Bagi Boston Celtics Atas Trail Blazers

%d blogger menyukai ini: