Arsenal Mulai Berbenah Tim, Philippe Coutinho dan Thomas Partey Merapat ke Emirates Stadium?

Philippe Coutinho dan Thomas Partey

Bolanesia.net – Arsenal Mulai Berbenah Tim, Philippe Coutinho dan Thomas Partey Merapat ke Emirates Stadium? – Mengakhiri musim 2019-2020 di posisi 8 membuat fans mendesak manajemen untuk segera membangun tim menjadi lebih solid, terlebih Arsenal berpeluang tidak tampil di kompetisi Eropa musim depan bila gagal menjuarai piala FA tahun ini.

Klub asal London ini pun dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain agar dapat bersaing dalam perebutan juara Liga Inggris musim depan. Arsenal benar-benar tidak boleh bersantai, pasalnya Liga Inggris musim 2020-2021 akan mulai digelar pada 12 September 2020.

Arsenal Harus Segera Berbenah Diri

Dalam waktu kurang dari 2 bulan, Arsenal harus segera berbenah diri. Terlebih beberapa klub saingannya sudah mulai bergerak di bursa transfer musim panas ini, seperti Chelsea yang sudah berhasil mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Dimulai dari lini belakang, Arsenal dikabarkan sudah memulai percakapan dengan pemain muda Prancis, Malang Sarr. Mantan pemain OGC Nice ini sedang dalam status bebas transfer. Pemain berposisi centre back ini dinilai akan membuat pertahanan Arsenal menjadi lebih solid dengan kemampuan yang dimilikinya, namun pemain muda ini masih kurang dari sisi pengalaman.

Selain Sarr, Arsenal juga dikaitkan dengan Dayot Upamecano. Pemain belakang RB Leipzig berhasil mengantarkan timnya lolos ke babak Quater Final Liga Champions musim ini, kemampuannya dalam bertahan membuat banyak klub besar Eropa melirik dirinya. RB Leipzig diberitakan enggan melepas bek asal Prancis tersebut bila tawaran dari klub lain di bawah 40juta euro. Hal ini yang membuat Arsenal berpikir dua kali untuk mendatangkannya.

Arsenal Sedang Dilanda Krisis Keuangan

Arsenal saat ini memang sedang dilanda krisis keuangan. Maka dari itu Arsenal diberitakan akan menjual beberapa pemain belakangnya. Rob Holding, Shkodran Mustafi dan Papa Sokratis dikabarkan masuk dalan daftar pemain yang akan dilepas bila ada tawaran dari klub lain.

Di posisi lini tengah, Arsenal terlihat sangat ngebet mendatangkan pemain tengah Atletico Madrid, Thomas Partey. Pemain berusia 27 tahun ini dikabarkan siap dilepas Atletico Madrid dengan mahar tak kurang dari 50 juta euro. Arsenal dikabarkan sudah melayangkan tawaran pertama dengan menyertakan Guendouzi dan sejumlah uang. Namun tawaran tersebut ditolak pihak Atletico, saat ini tawaran kedua akan disiapkan pihak Arsenal tanpa memasukan pemain dalam tawarannya tersebut.

Bila gagal mendapatkan Thomas Partey, Arsenal diberitakan sudah menyiapkan opsi lain. Danilo Pereira asal Porto, Marc Roca asal Espanyol dan Amadou Diawara dari AS Roma diberitakan akan menjadi alternatif bila gagal mendapatkan Thomas. Marc Roca menjadi nama paling dekat, pasalnya klubnya saat ini, Espanyol telah terdegradasi dari La Liga.

Dani Ceballos Diupayakan Arsenal Jadi Pemain Permanen

Dani Ceballos Arsenal

Arsenal juga dalam upaya mempermanenkan Dani Ceballos. Pemain asal spanyol ini terlihat sudah klop dangen permainan pelatih Arsenal saat ini, Mikel Arteta. Real Madrid selaku klub pemilik Ceballos pun dikabarkan siap melepas Ceballos. Pasalnya pemain berusia 23 tahun ini diberitakan tidak masuk rencana Zidane musim depan.

Demi menjaga keuangan klub, Arsenal diisukan akan menjual beberapa pemain tengahnya. Guendouzi nampaknya akan menjadi pemain yang sudah pasti dilepas. Pihak Arsenal dinilai tidak suka akan sikap pemain asal Prancis ini. Barcelona menjadi klub yang paling dekat untuk mendapatkannya. Arsenal juga diberitakan siap melepas Lucas Toreirra bila ada tawaran menarik.

Dari sisi lini depan, Arsenal dikabarkan siap melepas Reiss Nelson dan Alexandre Lacazette. Kedua pemain tersebut dinilai tidak menampilkan permainan terbaiknya musim ini.

Ujung tombak andalan Arsenal pun, Pierre-emerick Aubameyang hingga saat ini belum menandatangani kontrak baru. Penyerang berusia 31 tahun ini hanya menyisakan kontrak 1 musim lagi, dimana bila memang tidak ada perpanjangan kontrak, sang pemain bisa dikontrak klub lain pada bursa transfer musim dingin dengan status Free Transfer. Barcelona, Inter Milan dan Juventus dikabarkan sedang mengawasi pemain ini.

Arsenal Siap Memperkuat Lini Serang

Arsenal juga siap memperkuat lini serang mereka. Philippe Coutinho dan Willian broges diisukan segera merapat ke Emirates Stadium. Coutinho telah selesai menjalani masa peminjamannya di klub rasaksa Jerman, Bayern Munchen. Sang pemain dikabarkan ogah balik ke Barcelona. Arsenal menjadi klub terdepan mendapatkan tanda tangan pemain asal Brazil ini.

Arsenal nampaknya sudah menyiapkan uang 30juta euro demi mendapatkan Coutinho dengan status pinjaman. Bahkan kedua klub diberitakan sedang tahap proses negosiasi dalam memulangkan mantan pemain Liverpool ini ke Liga Inggris.

Willian yang kontraknya sudah berakhir dengan Chelsea ini juga diisukan kuat bakal ke Arsenal musim depan. Pemain berkebangsaan Brazil ini dinilai cocok dengan gaya bermain Arsenal, namun pihak Willian dikabarkan masih menunggu kontrak baru dari Chelsea, namun setelah berhasil mendapatkan Werner dan Ziyech, Chelsea nampaknya ogah memperpanjang kontrak willian.

Sepertinya teka-teki perpanjangan kontrak Willian baru akan terjawab setelah Final FA Cup. Bila Chelsea enggan memperpanjang kontrak pemain berusia 31 tahun ini, Arsenal adalah klub terdepan yang akan mendapatkan tanda tangannya. [JOE]

bolanesianet7

Read Previous

Rekomendasi Beberapa Karakter Free Fire Bagi Camper Jadi Pemain Paling Efektif

Read Next

Hampir Gagal, San Antonio Spurs Bangkit di Kuarter Tiga Tundukan Pacers

%d blogger menyukai ini: