Arsenal Kalah Dari Leicester Meski Sering Lakukan Serangan

Arsenal Kalah Dari Leicester

Bolanesia, Situs Berita Bola – Hasil Arsenal vs Leicester City berakhir 0-1 pada Senin (26/10) dini hari. Arsenal Kalah Dari Leicester walaupun The Gunners melepas percobaan serangan (12 kali) lebih sering dibanding 2 pertandingan kandang sebelumnya di gelaran Liga Inggris, melawan West Ham United serta Sheffield United. Gol the Foxes dilesakkan oleh pemain cadangan Jamie Vardy.

Brendan Rodgers membuat keputusan penting pada laga Senin dini hari itu dengan mengistirahatkan Jamie Vardy serta baru memasukkan sang penyerang Inggris itu menit 60, menggantikan Dennis Praet. Lihatlah hasilnya. Top scorer Liga Inggris musim 2019/2020 itu sukses cetak gol untuk Leicester City selang 10 menit dari berakhirnya waktu reguler laga, dengan assist datang dari Cengiz Under. Sang pemain pemain cadangan dari Turki, masuk menit 75 menggantikan Harvey Barnes.

Cengiz Under sebetulnya bisa cetak gol atas namanya, tetapi saat menerima umpan lambung dari Youri Tielemans, dia arahkan tandukannya ke sisi lain gawang di mana berdiri Jamie Vardy serta pemain 33 tahun itu menyundulnya masuk! Score berubah 0-1.

Dari sudut ini nampak keputusan perubahan 2 pemain dari Brendan Rodgers memengaruhi hasil akhir laga Arsenal versus Leicester City, dengan pengalaman seorang manager senior sukses menaklukkan manager junior Mikel Arteta.

Sebelumnya gol oleh Jamie Vardy itu, score imbang 0-0 Arsenal sebetulnya berusaha benar-benar keras tetapi hasil itu membuat Arsenal kalah dari Leicester. Jumlah gempuran mereka sampai sekitar menit 79 tadi sejumlah 12 kali, dengan 4 tendangan on target. Jumlah tersebut telah banyak untuk ukuran team London merah dibanding 2 pertandingan kandang terbarunya di gelaran Premier League, saat melayani West Ham serta Sheffield. Tetapi terbukti tak 1 pun menghasilkan gol.

2 kesempatan emas terbaik dari The Gunners tiba di menit 42 serta 68. Yang pertama terjadi melalui aksi Bukayo Saka menyambut crossing serta menyambarnya di kesempatan pertama, meleset tipis disamping gawang. Disamping itu Hector Bellerin dari jarak sangat dekat menyambar bola liar tetapi masih dapat diselamatkan oleh penjaga gawang Kasper Schmeichel. Jauh sebelumnya di menit ke-5 Alexandre Lacazette telah sukses membobol gawang Leicester City tetapi digagalkan wasit dengan alasan offside.

Tidak ada gol lagi dari kedua pihak. Hasil Arsenal versus Leicester City selesai dengan score akhir 0-1. Dengan hasil ini maka pasukan Mikel Arteta terbendung di posisi 10 klassemen Liga Inggris dengan point 9, hasil 3x menang serta 3x kalah. The Foxes disamping itu mengisi urutan ke-4 dengan 12 point, hasil 4 kemenangan serta 2 kekalahan. Pencapaian 12 point itu hanya beda 1 saja di bawah Everton serta Liverpool.

bolanesianet7

Read Previous

18 Tim Free Fire Bersaing Jadi yang Terbaik di RBGL

Read Next

Donnarumma Berpotensi Hengkang, Pioli Angkat Bicara

%d blogger menyukai ini: