Digoda dengan 4,6 M Per Pekan, Arsenal Ingin Pinang Aubameyang

Aubameyang

Bolanesia.netArsenal masih ingin mempertahankan striker Pierre-Emerick Aubameyang. Upah sejumlah Rp 4,6 miliar per minggu jadi iming-imingnya.

Kontrak bersama-sama Arsenal tinggal setahun lagi. Belum ada pertanda pemain dari Gabon itu ingin perpanjang kontrak.

Aubameyang juga diisukan dicari klub-klub teratas Eropa seperti Barcelona dan Inter Milan

Aubameyang Arsenal

Rumor tentang dirinya yang akan keluar dari Emirates Stadium telah berdesir kencang.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada tahun 2018, langsung jadi mesin pencetak gol untuk The Gunners. Musim ini, ia mencetak 20 gol dari 35 laga di Liga Inggris.

Bila ditotal, telah bermain sekitar 107 kali untuk Arsenal di semua laga semenjak mengenakan seragam merah-putih. Gelontoran golnya 66 dan assistnya 14. Belum juga, sekarang ia memiliki ban kapten yang semakin membuatnya menjadi sosok penting untuk klub.

Dikutip dari Telegraph, Arsenal kukuh ingin mempertahankan Aubameyang. Kontrak baru telah disodorkan tetapi sang pemain rupanya belum ingin membubuhkan tanda-tangan.

Info paling baru, Arsenal mengiming-imingi Aubameyang dengan upah yang besar. Dalam klausul kontrak teranyar, Aubameyang akan mendapatkan upah 250 ribu paun per minggu atau bila dirupiahkan sama dengan Rp 4,6 miliar. Itu belum termasuk juga bonus yang dapat menebalkan pundi-pundi pemasukannya.

Walau telah berusia 31 tahun, Aubameyang masih tajam di depan gawang. Dirinya juga akan dites pada partai final Piala FA kontra Chelsea pada Sabtu (1/8) mendatang. [LH]

bolanesianet7

Read Previous

Duncan Robinson Memimpin Heat Taklukkan King

Read Next

Bantai SPAL, AS Roma Naik Ke Posisi Lima

%d blogger menyukai ini: