Arsenal Gagal Gaet Houssem Aouar

Arsenal Gagal Gaet Houssem Aouar

Bolanesia – Situs Berita Bola | Arsenal sudah dibikin gigit jari oleh Lyon. Masalahnya mereka ogah melepas Houssem Aouar dengan melakukan penukaran pemain.

Arsenal Gagal Gaet Houssem Aouar

Pemain berposisikan gelandang itu pada musim 2019/2020 adalah salah satu pemain yang sukses menarik perhatian melalui performanya khususnya di Liga Champions. Wajar jika pada bursa transfer panas musim ini Houssem Aouar kebanjiran penawaran dari club teratas Eropa.

Manchester City dan Juventus merupakan dua team yang menginginkan tanda tangannya. Tetapi, diam-diam Arsenal mengawasinya dan tertarik untuk membawanya dari club asal Prancis itu. Serta supaya bisa memuluskan memperolehnya, team papan atas Liga Inggris mengutus Edu Gaspar sebagai direktur teknik mengontak Juninho. (Baca: Andrea Pirlo di Juventus, Mantan Pelatih Roma Jadi Asistennya).

Namun, Juninho yang sekarang memegang untuk direktur olahraga Lyon menampik ajakan The Gunners lakukan penukaran pemain. Pria asal Brasil itu mengutarakan club asal London Utara ngebet ingin datangkan Houssem Aouar serta salah satunya caranya yaitu menukarnya dengan Matteo Guendouzi.

Lyon tidak tertarik dengan tawaran apapun

Walau terus memperoleh rayuan dari Arsenal, club berjulukan Les Gones tidak tertarik untuk lakukan penukaran.

Berbicara pada RMC Sport, Juninho menjelaskan dirinya benar-benar dekat dengan Edu lewat perbincangan di telepon. Ia menerangkan jika Houssem Aouar sangat diapresiasi oleh Mikel Arteta.

Guendouzi semasa pembicaraan itu diulas. Menurut dia ia ialah pemain yang hebat, tapi ia ialah profile yang tidak cocok. Untuknya Lyon benar-benar tidak tertarik dengan itu, hingga mereka juga memutuskan menghentikan pembicaraan dengan Arsenal. Arsenal Gagal Gaet Houssem Aouar.

Bersama Lyon, sasaran Arsenal itu sudah bermain dalam 137 performa dengan mengepak 24 gol serta 27 assist. Sedang di Liga Champions musim tempo hari dari 8 laga Houssem Aouar sukses membuat 6 assist serta menolong Les Gones mengalahkan Juventus dan Manchester City

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Dejan Lovren Bungkam Hattersnya Lewat Aksi Tadi Malam

Read Next

Chelsea Akan Lepas Fikayo Tomori ke Everton

%d blogger menyukai ini: