Arema Mulai Merekrut Pemain Asing Usia Muda

Arema Mulai Merekrut Pemain Asing Usia Muda

Bolanesia – Arema Mulai Merekrut Pemain Asing Usia MudaArema FC telah mengambil ancang-ancang untuk penerimaan pemain asing baru meskipun peralihan pemain akan dibuka pada 8-23 Desember.Arema kehilangan penyerang Jonathan Bauman yang tidak meneruskan kontrak ditengah-tengah epidemi virus corona. Dengan cara tehnis, siapakah pemain yang akan ditarik pasti didiskusikan dengan pelatih terlebih dulu.Tetapi, manajemen punyai satu persyaratan lain. Pemain asing itu berumur muda.

“Kami ingin lihat pemain seperti Arthur Cunha atau William Pacheco. Mereka tiba ke Indonesia masih terbilang muda hingga dapat punyai tahap karier panjang. Walau datangkan pemain muda, jika dapat pengalamannya sempat bela U-21 club kelas paling tinggi di negaranya,” jelas General Manajer Arema, Ruddy Widodo.

Arema FC Berambisi Merekrut Pemain Asing Usia Muda

Kembali pada pengalaman Arthur serta Pacheco. Dua pemain itu pernah bermain di barisan selesai club besar Brasil. Arthur sempat bela Fluminense serta trial di Manchester United.Ia tiba ke Indonesia saat berumur 25 tahun serta gabung dengan Partner Kukar. Sedang Pacheco pernah beraksi di Chorintians serta Botafogo. Ia dihadirkan Persija Jakarta musim 2015 di umur 23 tahun.

Ke-2 pemain itu saat ini masih eksis bela club besar Indonesia di liga indonesia 2020. Arthur posisinya tetap menjadi pemain Arema serta dipinjami ke Persipura Jayapura. Sedang Pacheco bermain di club juara Liga 1 musim 2019, Bali United. Musim ini, Arema telah coba lakukan renegerasi pemain asing. Penyerang mereka Elias Alderete dihadirkan dari Argentina musim ini berumur 25 tahun. Tetapi, Arema mengharap pemain yang semakin muda lagi.

Itu tidak gampang tentunya. Pemain asing muda yang sempat bela club junior di kelas paling tinggi tentu punyai mimpi untuk bela club besar di Eropa.Mereka tidak terbesit untuk beraksi di Asia, khususnya Indonesia. Ini menjadi rintangan tertentu buat Arema bila ingin mengambil pemain muda dari luar negeri (baca: Hasil Liga Indonesia).

Arema Mulai Merekrut Pemain Musim ini, Arema telah coba lakukan Merekrut Pemain Asing Usia Muda. Penyerang mereka Elias Alderete dihadirkan dari Argentina musim ini berumur 25 tahun. Tetapi, Arema mengharap pemain yang semakin muda lagi.Itu tidak gampang tentunya. Pemain asing muda yang sempat bela club junior di kelas paling tinggi tentu punyai mimpi untuk bela club besar di Eropa.Mereka tidak terbesit untuk beraksi di Asia, khususnya Indonesia. Ini menjadi rintangan tertentu buat Arema bila ingin mengambil pemain muda dari luar negeri.

bolanesianet7

Read Previous

Jadwal Motogp Bulan Agustus 2020

Read Next

Cristiano Ronaldo Batal ke Barcelona Karna Masalah Uang?

%d blogger menyukai ini: