Jadi Aktor, Apakah Profesi Ronaldo Setelah Pensiun?

Cristiano Ronaldo

Bolanesia Berita Bola – Jadi Aktor, Apakah Profesi Ronaldo Setelah Pensiun? Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, terkenal sebab kekuatannya mengolah si kulit bundar. Sebagian besar hidup Ronaldo dihabiskan untuk bermain di lapangan hijau. Namun, profesi untuk olahragawan tidak bertahan lama ditambah lagi saat ini Ronaldo telah berusia 35 tahun.

Beberapa pilihan profesi Ronaldo setelah pensiun

Ronaldo harus punyai gagasan untuk masa depannya sesudah pensiun. Dia rupanya telah menyiapkan beberapa pilihan pekerjaan yang kemungkinan dilakukan nantinya.

Jadi pelatih

Salah satunya bagian yang kemungkinan Ronaldo tekuni selesai pensiun, adalah kepelatihan. Jadi seorang pelatih tidak aneh mengingat pekerjaan itu dekat dengan yang dilaksanakan Ronaldo saat ini.

Jadi aktor

Tetapi, itu bukan salah satu hal yang kemungkinan ditelateni Ronaldo nantinya. Dia rupanya ingin mendalami dunia akting untuk jadi seorang aktor. Karier itu kelihatannya dapat ditempuh Ronaldo sebab Cr7 –julukan Ronaldo– mempunyai fisik yang nyaris sempurna.

Ronaldo wajahnya tampan dan bertubuh bagus untuk seorang pria. Fisik Ronaldo membuatnya pas menjadi tokoh penting dalam sebuah film. Walau demikian, Ronaldo harus mempertajam kekuatan aktingnya terlebih dulu sebab bertanding di muka camera tidak sama dengan berlaga di lapangan hijau.

Jadi mahasiswa

Selain bekerja, Ronaldo rupanya simpan kemauan untuk meneruskan pendidikannya setelah pensiun. Pemain dari Portugal itu tidak tutup peluang jadi mahasiswa untuk memperkaya pengetahuannya.

“Masa depan saya sebagai pelatih? Saya tidak mengesampingkannya,” kata Ronaldo waktu diwawancarai media asal Spanyol, El Pais, Jumat (28/8/2020).

“Salah satunya hal yang saya coba tantang sendiri, contohnya berakting di film. Saya berharap saya hidup lebih dari 50 tahun untuk pelajari hal-hal baru serta hadapi beberapa rintangan dan coba cari jalan keluar untuknya. Saya bercita-cita untuk meneruskan studi sesudah pensiun dari sepakbola,” papar Ronaldo, merilis dari Daily Mail.

Tak perlu berprofesi, Ronaldo akan sejahtera meski sudah pensiun

Ronaldo sebenarnya dapat terus hidup setelah pensiun walau tidak menjalani pekerjaan serta profesi yang dijelaskannya barusan. Karena, Cr7 sudah membangun kerajaan bisnis yang bergerak di beberapa bagian, seperti fashion, pariwisata, dan gaya hidup (Read: Marseille Gembira PSG Kalah di Final Liga Champions).

Pemain dari Portugal itu dapat juga jadi influencer melihat jumlah pengikutnya di instagram yang sentuh 237 juta. Akan terdapat beberapa brand dagang yang minta Ronaldo untuk mempromokan produknya sama seperti yang berlangsung saat ini. Ronaldo tetap sejahtera setelah pensiun.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Michael Jordan Terjun Padamkan Aksi Boikot Pemain NBA

Read Next

WNBA Tunda Pertandingan Hari Kedua Berturut-Turut

%d blogger menyukai ini: