Ansu Fati Ingin Tetap Ingin Berada di Barcelona

Ansu Fati Ingin Tetap Ingin Berada di Barcelona

Berita Bola Liga SpanyolAnsu Fati Ingin Tetap Ingin Berada di Barcelona. Ansu Fati mengatakan sikapnya berkaitan isu yang menjelaskan kepindahannya ke Manchester United pada bursa transfer 2020 kelak.

Fati Tetap Bertahan di Barcelona

Diambil dari situs Daily Star, Senin (3/8/2020), pemain berpaspor Spanyol itu akui benar-benar tidak tertarik untuk tinggalkan Camp Nou. Fati yang mulai kembali lagi mendapatkan keyakinan dari pelatih selesai menanggung derita luka kelihatannya sudah kembali pada perform terbaik.

Disamping itu, faksi Barcelona sendiri memang akui belum pernah punya niat untuk melepas salah Fati ke team mana saja. Blaugrana serta meningkatkan harga transfer Fati dari 151 juta pounds jadi 360 juta pounds waktu si pemain mengupdate kontraknya nanti.

Faksi Barcelona Akui Belum Ada Niat Lepas Fati

Disamping itu, faksi Barcelona sendiri memang akui belum pernah punya niat untuk melepas salah Fati ke team mana saja. Blaugrana serta meningkatkan harga transfer Fati dari 151 juta pounds jadi 360 juta pounds saat si pemain mengupdate kontraknya kelak.

Direktur Barcelona, Xavier Vilajoana, awalnya sudah menjelaskan hal itu. Menurut dia, Blaugrana belum pernah merencanakan untuk melepas Ansu Fati ke team mana saja pada bursa transfer musim panas kelak.

“Buat kami, tidak ada cerita dengan Ansu, kami belum pernah bicara mengenai menjualnya. Kami tidak memakai pemain dari akademi untuk menghasilkan uang. Pada prinsipnya, kami tidak jual para pemain yang kami yakini akan mempunyai tempat bermain di tim utama,” tutur Xavier Vilajoana.

Seirama dengan Vilajoana, Presiden Barcelna, Josep Maria Bartomeu awalnya menjelaskan hal sama mengenai hari esok Ansu Fati di Barcelona. Bartomeu yakini Ansu Fati punyai masa depan bersama Blaugrana.

Dia tidak mengingkari jika striker kelahiran Guinnea-Bissau itu punyai kekuatan besar bersama-sama Lionel Messi serta rekan-rekan di tim penting Barcelona. Atas fakta itu, dia juga mengakui akan berupaya sebisa mungkin untuk jaga si pemain.

Mendapatkan peluang untuk tampil di tim penting musim ini, Fati tertera sudah terlibat sebanyak 24 laga dengan memberi sumbangan tujuh gol dan satu assist. Catatan itu jelas benar-benar positif buat pemain berumur 17 tahun. Lumrah saja jika Barcelona tidak mau kehilangan Ansu Fati pada bursa transfer musim panas nanti.

“Belumlah ada penawaran sah tapi ada minat dari klub-klub. Tetapi jikapun ada, jawaban Barcelona ialah Tidak. Ia (Ansu Fati) penting untuk hari esok club. Ansu bukan untuk dipasarkan. Ia sebagai wakil akademi beberapa pemain, belajar dari serta mengkonsolidasikan diri mereka di team penting,” tutur Bartomeu

bolanesianet7

Read Previous

15 Clean Sheet Bikin Chelsea Lirik Nick Pope, Harganya 957 Milyar!

Read Next

Ban Hancur Tak Jadi Penghalang Bagi Lewis Hamilton Juara F1 2020 GP Inggris

%d blogger menyukai ini: