Ansu Fati Berharap Masuk Squad Utama Barcelona

Ansu Fati

Bolanesia Situs Berita Bola Terkini –  Ansu Fati, tadi malam pecahkan rekor berusia 95 tahun untuk pembuat gol termuda Spanyol, berharap satu golnya dan keberhasilan memenangi penalti bagi La Roja membuatnya masuk tim utama Barcelona.

Jadi bintang kemenangan Spanyol

Striker remaja Ansu Fati jadi bintang kemenangan Spanyol 4-0 atas Ukraina di ajang UEFA Nations League semalam, waktu memenangi penalti untuk gol pertama Sergio Ramos dan cetak gol ketiga buat La Roja, memecahkan rekor yang telah berumur 95 tahun untuk pencetak gol termuda Spanyol pada usia 17 tahun dan 311 hari.

Produk Akademi La Masia itu awalnya sudah memenangi penalti bagi pasukan Luis Enrique pada menit kedua semenjak kick-off saat aksi individunya di kotak penalti memaksakan Serhiy Kryvtsov menjatuhkannya di wilayah terlarang.

Keyakinan manager mempengaruhi penampilan Ansu Fati

Bicara kepada media usai kemenangan Spanyol 4-0 itu, Ansu Fati mengakui bahwa keyakinan si manager dan semua pemain dalam tim tim nasional membantunya menyesuaikan secara baik di team serta tampilkan perform yang diharapkan.

“Kami bermain permainan yang bagus semasa 90 menit, kami harus melanjutkan tren ini,” tegas striker 17 tahun itu, yang awalnya memperoleh kesempatan debut saat turun sebagai pengganti pada pertandingan seimbang 1-1 menantang Jerman, tiga hari lalu.

Mencoba meyakinkan Ronaled Koeman

Ditanya mengenai kepercayaan yang diberikan Luis Enrique padanya, ia memberikan tambahan, “Sebuah kebanggaan kerja dengan Luis Enrique dan dengan semua pemain yang ada di sini; mereka menyambut saya dengan tangan terbuka serta semua kepercayaan yang ada. Untuk selalu kerja seperti umumnya, dengan kerendahan hati, serta semuanya akan datang.”

Sekarang ia akan kembali pada Camp Nou untuk masuk dengan tim bimbingan Ronald Koeman. Ditanya soal bagaimana ia dapat meyakinkan manager barunya di Barcelona itu, pemain kelahiran Guinea-Bissau itu menjelaskan, “Saya akan terus kerja dan pelatihlah yang putuskan. Bila saya mempunyai peluang saya akan coba memanfaatkannya.”

Winger kelahiran Guinea-Bissau itu berumur 10 tahun saat masuk dengan Akademi Barcelona dan melakukan debut seniornya pada Agustus 2019. Dia selanjutnya jadi pencetak gol termuda Blaugrana waktu membobol gawang Osasuna kurang dari seminggu sesudah debutnya (Read: Khusus di Indonesia, PUBG Mobile Tawarkan Event Menarik).

Ia akhiri musim 2019/2020 dengan torehan delapan gol dan satu assist dari 33 laga di semua kompetisi untuk raksasa Catalonia itu, serta diinginkan peranannya akan semakin besar pada musim-musim kedepan.

Ia sekarang ini terikat dengan club hingga 2022, tapi presiden Josep Maria Bartomeu menjelaskan bulan lalu jika ia ingin memberinya kontrak seumur hidup ditengah-tengah minat beberapa klub top Eropa seperti Manchester United yang pernah berupaya membajaknya keluar dari Camp Nou.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Milwaukee Bucks Selamat dari Eliminasi di Pertandingan Hidup dan Mati

Read Next

Cedera Giannis Antetokounmpo Semakin Kritis

%d blogger menyukai ini: