Andrea Pirlo Terbuka Kepada Para Pemainnya

Andrea Pirlo

Bolanesia.net – Andrea Pirlo Terbuka Kepada Para Pemainnya. Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, cukup percaya bisa menahan ego beberapa pemainnya. Dia janji untuk cari keseimbangan team dalam memberi peluang bermain. Untuk minimalisir permasalahan, si pelatih bisa banyak berhubungan dengan pemain.

Andrea Pirlo Terbuka Kepada Para Pemainnya

Keputusan Juventus mengambil Andrea Pirlo untuk pelatih sebenarnya berisiko. Karena, pria berumur 41 tahun itu belum berpengalaman melatih club profesional mana juga. Dia serta baru meraih sertifikat kepelatihan UEFA Pro, cuma beberapa waktu sebelum kiprah di pertandingan kontra Sampdoria.

Walaupun minim jam terbang, pada pertandingan pertama terlihat Andrea Pirlo dapat menguasai ruangan ganti Juventus. Dalam kesebelasan yang dihuni banyak pemain bintang, kuasai ruangan tukar adalah hal yang penting. Karena, pelatih harus dapat meredam sekaligus juga melebur ego beberapa pemain agar bersatu.

Andrea Pirlo berperan penting

Untuk hal yang satu ini, pengalaman Andrea Pirlo untuk pemain bisa berperan penting. Dia tentu sudah kenyang pengalaman hadapi beberapa tipe pelatih saat masih aktif merumput. Pria berumur 41 tahun itu mengaku sangat penting untuk berdialog dengan para pemain.

“Sangat penting untuk selalu berkomunikasi dengan pemain. Saya ialah seorang pemain sampai beberapa pensiun beberapa tahun lalu serta saya suka berdiskusi dengan beberapa anak. Penting mengetahui apa yang dipikir serta diinginkan pemain,” jelas Andrea Pirlo, diambil dari Football Italia, Senin (21/9/2020).

Hal lain yang penting segera diatasi oleh Andrea Pirlo dengan mendapatkan keseimbangan dalam tim. Kecuali beberapa pemain yang telah berada di tim, Juventus pun tidak anti untuk datangkan punggawa baru dengan kualitas dan talenta yang dipunyai.

Andrea Pirlo siap untuk menyongsong kehadiran beberapa pemain berpotensi. Dia akan berusaha keras menggabungkan beberapa pemain baru dengan punggawa usang yang ada. Penting, club bisa capai kesetimbangan yang diharapkan.

“Kami akan mengeluarkan yang terbaik. Ini ialah masalah cari keseimbangan yang tepat. Beberapa pemain bermutu tetap diterima secara baik, selama mereka mempunyai karakteristik yang dapat bawa kesetimbangan di team. Tetapi, kami ingin memakai sebanyak-banyaknya pemain berpotensi,” sambung pria kelahiran Flero itu.

Bukti perkataan Andrea Pirlo telah terhampar dengan turunkan tiga orang pemain debutan. Bekas pemain AC Milan itu dapat dibuktikan tidak anti dengan beberapa pemain muda didikan akademi club seperti Gianluca Frabotta.

Satu yang menarik, Andrea Pirlo belum menempatkan pemain baru yang lain, yaitu Arthur Melo. Walau sebenarnya, pemain dari Brasil itu diambil pada harga yang mahal dari Barcelona. Itu bukti jika dirinya berani ambil sikap untuk capai kesetimbangan sama seperti yang diharapkan.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Wolves Datangkan Nelson Semedo Dari Hasil Penjualan Diogo Jota

Read Next

Bianca Andreescu Mundur, Karena Belum Pulih dari Cedera Lutut

%d blogger menyukai ini: