Andrea Dovizioso Bantah Kalau Dirinya Bakal Vakum di MotoGP 2021

Andrea Dovizioso

Bolanesia – Situs Berita BolaAndrea Dovizioso pada akhirnya memberi jawaban soal isu dirinya akan vakum balapan di kejuaraan dunia MotoGP musim 2021. Dovizioso memperjelas bahwa vakum balapan sama sekali tidak masuk dalam rencananya pada saat ini.

Andrea Dovizioso pilih tidak perpanjang kontrak

Seperti diketahui, hari esok Dovizioso berbarengan Team Ducati memang sudah terjawab. Ya, DesmoDovi –julukan Dovizioso– sudah pilih tidak untuk meningkatkan durasi kontraknya bersama Team Ducati yang akan kadaluwarsa di akhir tahun ini.

Ketetapan Dovizioso tinggalkan Team Ducati sendiri memang mengagetkan banyak faksi. Ditambah Dovizioso sendiri memang dengan status sebagai rider penting Team Ducati dalam beberapa musim terakhir.

Serta dalam tiga kejuaraan dunia terbaru, Dovizioso sukses memperlihatkan kualitasnya untuk rider yang dapat menandingi Marc Marquez dengan keluar untuk runner-up. Dengan bukti itu, lumrah bila Dovizioso disebut tengah dicari oleh beberapa team.

Dovizioso ingin rehat dari MotoGP

Disamping itu ada pula isu yang menjelaskan jika Dovizioso akan pilih untuk istirahat sejanak dari MotoGP selama satu tahun. Hal itu dilaksanakan Dovizioso supaya rider berkebansgaan Italia itu tidak keliru dalam memilih team. (Baca: Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: RRQ jadi Pembuka).

Namun, Dovizioso juga lalu menyanggah isu yang menjelaskan jika dianya akan vakum dari MotoGP pada musim depan. Pasalnya Dovizioso akui memperoleh banyak ketertarikan dari team-team lain sekarang ini, serta istirahat balapan tidak pernah masuk dalam rencananya.

“Ini bukan saatnya memikirkan masa depan, saya dan team ingin konsentrasi mendapatkan hasil baik. Masalah hal-hal lain, memang ada kalanya situasi tertentu terjadi dalam setiap musim, jadi lupakan saja,” ucap Dovizioso, seperti disalin dari GPOne, Selasa (8/9/2020).

“Saya merasa kuat dan ingin terus merebutkan titel juara dunia di sini (MotoGP). Saya sadar masih perlu keadaan yang pas untuk dapat meraih kemenangan. Sekarang ini saya betul-betul terbuka pada proposal-proposal menarik, sebab saya sendiri tidak tahu apakah yang saya ingin dan apakah yang akan terjadi,” tambahnya.

“Beberapa tawaran sudah datang, kita lihat saja nanti. Sekarang ini, saya punya peluang juara, serta keputusan akan diambil sekalian jalan. Vakum setahun? Ini tidak pernah ada dalam program saya. Jadi saya buka diri untuk proposal menaik.”

“Mana yang akan menarik, akan saya temukan ketika sudah saya pertimbangkan. Pada sekarang ini, semua penawar tidak ingin terburu-buru, tidak ada tenggat waktu untuk mengambil keputusan. Kini saya hanya konsentrasi pada balapan,” tuntas rider berumur 34 tahun itu.

ucihan Sasuke

Mengidolakan Jadon Sancho dan kekayaannya.

Read Previous

Barcelona Butuh Substitusi Luis Suarez, Peluang Rekrut Aubameyan

Read Next

Inter Milan Ingin Hadirkan N’Golo Kante

%d blogger menyukai ini: